.

.

Tuesday, August 27, 2013

MUA: Mila Dewi & Co

MUA itu juga super crucial yaa, terutama untuk pengantin perempuan. sudah pasti mau terlihat cantik dan manglingin dong aahh di hari istimewa yang (insya Allah) sekali semur hidup. aamiin.. rencananya, nanti itu gw kepingin akad pake sunting minang & resepsi pake siger sunda. cuma entah yaa bisa tercapai apa ngga.. secara resepsinya langsung setelah akad, kalo rempong dan waktunya mepet ya kayaknya sih akadnya sunda putri aja.

nah, ini salah satu MUA yang jadi kandidat gw selain Ridha Audrey & Redberry. Awal mula gw tau Mila Dewi & Co itu dari temen kantor gw, virra, yang nikah Januari 2013 kemarin. pas nikahannya tu dia manglingiiin banget. cantiiik.. terus gw tanya - tanya kan yaa ke diaa, akhirnya dia rekomenin mila dewi. dan ternyata kakaknya virra juga pake MUA mila dewi waktu nikahannya. semakin getol lah gw untuk minta PL yaa.. kemudian inilah PL yang dikasih mba mila ke gw di bulan Juli 2013:


Alhamdulillah, masih masuk budget. tapi etapi etapi, ternyata mila dewi ini rekanan sama chikal & alief loohh.. AAAHAAHAA! *behave nya ilang* .. memang siih ada charge nya lagi sebesar 1,5 juta kalo mau make up sama mila nya. cuma bedanya, kalo di chikal si mila dewi ini hanya rias aja busana dll dari sanggar chikal. nah kalo di alief, semuanya dari rias sampe busana dari mila dewi. *laaalalalalaaa..

Daritadi nunggu foto ya? iya kan? hahah nyebelin banget gw. ini yaah para pemirsaah.. hasil riasnya mila dewi yang kebetulan modelnya adalah teman saya sendiri si virra (yang sekarang lagi hamil 7 bulan, alhamdulillah ya uhuy!) dan kakaknya virra :p

Virra, before & after for akad. pangliiing!
Kece bener dah ah temen gw *kecup*
Ini resepsinya dia.. cantiikk minta ampun!
ini kakaknya virraa.. maaf ya kakak, walaupun aku tidak mengenal dirimu, aku tetap harus posting karena kamu disini sunda putri cantik dan setelah ini kamu pake siger cantik pula!
nah! sunda siger.. OMG, semakin yakin mau bersiger nanti pada saat resepsi!
yang ini ngambil dari albumnya mila dewi, hehe.. sebagai tambahan aja untuk referensi teman temin yang mau pake mila dewi & co
lagi - lagi sunda siger. gimana ngga mau jatuh cinta bukan kepalang sama riasnya mila dewi kan gw??

Baiklah.. itu dia contoh - contoh make up nya mila dewi yang membuat gw langsung kalang kabut pokoknya mau pake dia untuk akad & resepsi nanti. etapiii.. setelah ini masih ada ulasan ceile ulasan 2 kandidat MUA lagi siihh.. incase mila dewi udah dibook pas di tanggal gw (huwaa jangan sampe, jangan sampe).

Untuk contactnya mila dewi, bisa message dia langsung ke facebooknya disini, atau email ke miladewi_co@yahoo.com. cepat atau lambat pasti direspon kok sama mba mila :) oia, suaminya mba mila tu photographer.. jadi yang lagi cari photographer bisa sekalian tanya - tanya juga ke mba mila untuk PL nya yaa..

9 comments:

  1. mila dewi kualitas & service nya biasa aja malah cenderung kurang bagus, orangnya kebanyakan ngeluh & kl pake jasa foto hasilnya lama bisa 2-3 bulan. Mending coba cari referensi lain utk pembanding sebelum memutuskan pake mila dewi

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum. mohon maaf sebelumnya, tapi saya punya pendapat yang berbeda dengan anda. kebetulan saya sudah datang langsung ke rumah mba mila & ngobrol langsung juga dengan beliau. so far komunikasi saya tidak masalah sama sekali, baik bicara secara langsung maupun by phone. pada saat di rumahnya saya juga coba beberapa kebaya & beliau sangat koperatif sekali. mengenai photography, saya ngga ngerti sama sekali sih ya jadi ngga akan komen apa2.

      after all, saya justru suka sekali sama kualitas make up & service dari mba mila dewi. alhamdulillah beliau baik sama saya, bahkan setelah at the end saya bilang ngga jadi pake beliau karena budget saya yang tidak mendukung, beliau tetap respon dengan ramah, padahal saya sudah coba beberapa kebaya di rumahnya yang dibantu langsung sama beliau.

      well, pendapat orang pasti berbeda. but maybe next time coba untuk lebih netral lagi saja ya untuk memberikan komentar tentang usaha orang :) kita di dunia ini sama - sama cari rezeki dengan jalan yang berbeda, jadi alangkah baiknya kalau tidak menjelekkan satu sama lain. wassalam.

      Delete
  2. mbaa,, happy wedding nyaa...
    aku lagi nyari² referensi ttg mila dewi, trus nemu blog nya mba dita..

    nama kita samaa, hehee :) aku lagi nyari MUA buat awal taun depan, pas liat² amira catering,trs buka rekanan MUA nya ada mila dewi (sbnernya krna lokasinya sama² pondok gede aja,jd deket), langsung liat fb nya, dan wooowww baguuuss banget hasilnyaa...
    langsung jatuh cinta dan langsung minta PL nya ke mba mila nyaa (tp blm dibales)..

    btw,klo boleh tau mba dita knapa jadinya pake MUA arabella? harganya beda jauh kah sama mila dewi? kebaya untuk hijabnya kira² bagusan mana mba koleksinya?

    aku sebenernya punya temen juga,dia baru mulai bisnis MUA,tp emang hasilnya okeee banget,dan dia kasih harga khusus buat aku.. tapi dia blm nikah (trus knapa?)..
    tapi kalo aku liat kayanya mba welni yg di arabella juga blm nikah ya mbaa? tapi fine² aja kan? ga ada masalah kan ya mbaa...
    duhh,maap jadi curhat nihh..hehhee.. abisnya bingung menentukan MUA buat the big day nanti..

    ReplyDelete
    Replies
    1. heloo dwitaa.. atau dita juga dipanggilnya? hehee..

      first of all, dalam memilih vendor sih aku back to prinsip yaa.. seperti yang selalu aku ulang2 di blog, aku ngga mau mengadakan pesta yang mewah / berlebihan. selain faktor emang ngga ada uangnya (haha!), kayak mubazir aja sih ratusan juta abis untuk acara 2 jam yang belum tentu semua orang inget. right?

      jadii.. keputusan aku akhirnya milih welni oktavia instead of mila dewi, karena di faktor charge. terus terang, dua2nya hasilnya baguus sekalii.. taapii, waktu itu mba mila kasih aku charge 3 juta untuk pake dia udah include busana akad sepasang + siger. well, yang tadinya aku semangat banget kepingin mila dewi, jadinya mikir 2x. akhirnya setelah dari mba mila aku cek mba welni, awalnya ragu, karena namanya belum diketahui banget kan yaa pada saat itu. tapi aku coba dulu lah ngobrol sama dia dan nanya2. then, di mba welni aku hanya perlu nambah 1 juta untuk busana akad sepasang + siger. ngga mikir2 lagi, aku langsung book tanggalku di mba welni.

      soal kebaya.. pada saat itu baik mba mila maupun mba welni sama2 masih sedikit kebayanya. dan aku juga liat, make up nya welni not bad kok. yaudah aja akhirnya aku pilih mba welni. pertama, karena lebih hemat. kedua, orangnya ramah & asik, ketiga pasrah sama Allah mau gimanapun hasilnya. finally, aku sama sekali ngga kecewa dirias sama mba welni. baguus sekali riasnya. flawless, ngga menor, dan dia orangnya easy going. jadi yang seharusnya aku tegang menjelang akad, ini ngga loh.. ketawa2 teruuss.. bahkan dia bawain aku aksesoris banyak sekali, terserah mau milih yang mana. hehee..

      lalu untuk soal perias udah atau belum menikah, aku dan keluarga ngga terlalu concern kesitu sih yaah.. aku yakinnya itu hanya mitos. mau udah nikah, belum nikah, cerai, punya anak 11, kalo Allah meridhoi yaaa lancar2 aja semuanya. setuju? ^^

      well, sekarang balik lagi ke kamu.. ke prinsip kamu.. what kind of wedding that you want. a royal wedding or an ordinary wedding. you decide :)

      Delete
  3. Salam kenal mba dita,boleh sy minta kontak mba welni ato sy mau lht hasil riasan mba welni bisa kemana ya.Mohon bantuannya bwt referensi sy. Terima kasih-tata

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga junita. hasil riasan mba welni banyak kok aku posting disini :) untuk contactnya aku kebetulan udah ngga punya karena kayaknya dia ganti nomor. coba contact aja ke FB & IG nya, sekalian liat hasil riasan yang lebih lengkap :)

      Delete
  4. Make your dreams wedding come true at HIS Graha Elnusa . Get best Promo NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 087800160870/08561796668 intan

    ReplyDelete
  5. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  6. Wedding package `all in` HIS K-Link Tower. Dapatkan perpanjangan promo Pameran Gebyar Pernikahan hanya di HIS K-Link Tower Grand Ballroom jl. Gatot Subroto. Apasaja??? - FREE HONEYMOON BALI - MUA by BUBAH ALFIAN - LOGAM MULIA 5 gr - Dekorasi - Catering - Rias & Busana atau Bridal - Entertainment - Photography, - WO 8 orang - Mobil Pengantin (ALPHARD) contact by whatsapp 081554329946 (AULIA)

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)