.

.

Monday, August 19, 2013

Test food Paramita Catering, 18 agustus 2013 siang

Ini diaa, seperti yang gw janjikan sebelumnya, gw akan share pada saat gw TF catering paramita tanggal 18 agustus 2013 kemarin di gedung Taman Anggrek - Taman Mini bersama camiii dan mamah mertua to be. hehee.. gw janjian juga sama lila komodo, untuk nanti barengan juga TF ke chikal. pada saat TF, paramita menyediakan area khusus untuk TF di gedung belakang, jadi tidak mengganggu gugat jatah makanan tamu dari pengantin :) Pertama, kita review dekornya dulu yaa.. acaranya mulai jam 11 siang, tapi mba shinta menyarankan gw untuk datang sebelum acara supaya gw bisa puas ngeliat dekornya. soo, sampailah gw di taman anggrek jam 9 pagi. rajin yaa.. niat yaa.. *sebenernya karena mau ngejar TF chikal juga sih jam 11 :p

Note: Weddingnya menggunakan tema ungu gold, dan ini gedungnya semi outdoor. Yang di area outdoor ada beberapa kipas angin di atasnya.

Pergola selamat datang, menuju ke penerima tamu
Jalur karpet merah menuju ke penerima tamu
Area penerima tamu. kanopinya tambahan, di luar paket
Detail meja tamu & kotak angpau
setelah dari meja tamu, di pinggir kiri & kanan tersedia beberapa gubukan & buffet (outdoor)
Outdoor
Masih di outdoor
ini kanopi di pintu masuk gedung menuju pelaminan
meja untuk naro foto - foto prewed pengantin
Gubukan indoor
Buffet indoor
Dessert & ice carving (indoor)
Area VIP
Pelaminan

Sebenernya di karpet merah untuk antrian salaman pengantin ada banyak standing flower & bambu. tapi ngga difoto dong sama pacar sayah -__- yaa semoga foto - foto dekor yang ada ini bisa membantu kalian untuk membuat pertimbangan yaa..

Selanjutnyaaa, test food.. haa haa.. bagian paling menyenangkan *lalalalala*

kiri ke kanan: (1) sate ayam, (2) kuah pempek, pempeknya yang di mangkok itu, (3) daging rolade
kiri ke kanan: (4) kakap asam manis, (5) daging bulat, (6) sup tapi ngga tau sup apa, (7) nasi goreng
kiri ke kanan: (8) kue kecil, (9) lasagna (di kotak), (10) zuppa soup
area dapur outdoor (ini lagi bikin zuppa soup). rapi yaa..
area dapur indoor. rapi juga yaa.. dan bersih

Oke, kita mulai satu2 yaa reviewnya:
1. sate ayam: enak, bumbunya kerasa. nilai: 8
2. pempek: endang surindang. dari semua makanan, ini paling favorit gw, cami dan mamer. pempek ngga keras, ikannya berasa dan ngga amis, bumbunya pedeess, enaagg. nilai: 9
3. daging rolade: lumayan. ngga begitu istimewa sih rasanya. nilai: 6
4. kakap asam manis: ngga suka, keras & terlalu asiin. kalaupun gw pake paramita catering, cami ngga mau ada kakap ini. nilai: 5
5. daging bulat: rasa lumayan, tapi terlalu lembek. nilai: 6
6. sup: kayaknya sih ini sup telur puyuh yaa.. isinya ada wortel juga. gw sih ngga nyoba, tapi kata mamer kurang garem. nilai: 6
7. nasi goreng: nasinya keras, macam kurang air gitu. dan lagi - lagi kayak kurang garem, kurang berasa. nilai: 6
8. kue kecil: gw, cami dan mamer ngga nyoba, udah wareg alias kenyang. cuma yaa standardnya rasa kue aja kali yaa..
9. lasagna: nyoba sedikit nyomot dari mamer. rasanya lumayan. yaah boleh lah untuk gubukan pasta. Nilai: 7
10. Zuppa soup: enak, kalo menurut gw. ngga rasa mecin, rotinya lembut, jagungnya ngga keras. tapi kalo kata mamer, kurang greget bumbu (halah). nilai: 8
11. dimsum (ngga kefoto): ada dimsum ayam & udang. kalo gw ngga suka. kayak kebanyakan tepung. jadi setelah nelen, kayak ada rasa tepung di mulut. tapi kalo kata cami & mamer sih ok. nilai: 6

okeeww, selesai sudah review saya. ini penilaian dari pendapat pribadi gw loh yaa.. untuk urusan makanan sebenernya harus balik lagi ke lidah masing - masing, karena taste setiap orang kan beda. kayak gw dan cami / mamer ajaa, bisa berbeda pendapat kan padahal nyobain makanan yang sama ;) intinya, tetep harus dateng test food langsung siih, supaya lebih yakin dan mantap untuk memilih catering.

Overall, kalo untuk dekor gw kasih nilai 8 untuk paramita. untuk sevice gw kasih nilai 9 karena mba shinta nya amat sangat komunikatif sama calon customernya, ngga cuek lah pokoknya. untuk makanan, gw kasih nilai 7. kebersihan & kerapihan gw kasih nilai 8, karena piring sendok garpu dan dapur bersih. cuma ngga tau sih yaa untuk kecepatan ngangkat piring kotor, karena gw TF pada saat acara belum mulai dan begitu acara mau mulai langsung cabut ke TF chikal :p

Baiklaah, semoga membantuu.. yang mau test food, bisa langsung contact paramita catering yaa.. fast respon kok. untuk detail contact & harga paketannya bisa liat di post gw sebelumnya disini atau cek blognya disini untuk liat hasil dekor yang lain. happy hunting ;)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)