.

.

Thursday, August 29, 2013

Toko Souvenir Alfiandra

Dikala para komodorz membahas souvenir, pasti nama toko alfiandra kesebut deh instead of asemka, ps pagi mangga dua & jatinegara :D karena banyak yang bilang, alfiandra ini paling murah, dan (katanya) juga jatinegara ngambilnya di alfiandra ini karena banyak barang - barang yang persis. gw sendiri belum sempet kesana langsung, tapi beberapa saat lalu di hari yang berbeda, para komodorz yaituu marceu dan fhe mampir kesana dan sempet foto - foto dalemnya si alfiandra. tapi mereka nggga begitu inget sama detail harga setiap barangnya yaa.. yang pasti sih murah - murah disini. ini dia penampakannya:

Ini salah satu contoh souvenir: penjepit kertas. harganya 3,700 saja udah sama kotak mika & itu belum ditawar looh..
List harga beberapa items

Gemes yaa ngeliatnya.. jadi labil mau beli yang mana yang mana yang mana.. Oia, untuk sampai ke alfiandra memang susah - susah gampang. tapi masih bisa muat mobil kok jalannya, walaupun pas - pasan. jadi posisinya dia ini deket sama penjara cipinang. kalo ancer - ancer dari marceu begini:

"Kalo mau ke alfiandra lebih baik lewatin penjara dulu, nanti puter balik. setelah puter balik ada alfamart / indomart (lupa) belok kesitu dan begitu masuk gang langsung belok kiri. posisinya alifandra ada di sebelah kanan. disana ngga ada lahan parkir khusus, jadi parkirnya di depan rumah orang atau gang."

Ngerti ngga? kalo ngga ngerti baca Bismillah aja lah ya pas berangkat kesana. hahaha.. abis begitu adanya penjelasan dari marceunyaa.. gw semakin semangat mau kesana karena tau harganya bisa membuat gw cengengesan karena ngga harus over budget untuk souvenir. rancana souvenir gw sih antara notes, kipas, atau tas lipet. pokoknya yang bisa kepake lah, ngga mau yang cuma sekedar diambil lalu selesai dari kawinan gw terbuang atau diabaikan (huuu..) well, tapi entahlah.. itu angan - angan gw loh, belum digabung sama angan - angan cami, mamah eike, dan mamah mertua.. *merem*

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)