.

.

Monday, April 21, 2014

Seserahaaan Dooone Yeeeiiiy !

Nah! dari angan - angan isi seserahan yang pernah gw ceritain disini, akhirnya ini lah final isi seserahan yang terwujud:

Seserahan dari akang untuk gw:
1. Seperangkat alat sholat (sajadah, mukena, tasbih, Qur'an)
2. Wardah (bedak, foundation, concealer, night cream, day cream, milk celanser, toner, facial wash)
3. Casual Outifit (channel bag, gamis, flat shoes, gelang
4. Perlengkapan pesta (clutch, sepatu pesta, bahan brokat, bahan satin)
5. Bahan & hijab (bahan, hijab, clutch)
6. Perlengkapan kantor (tas kerja & dompet)
7. Toiletries  (handuk, sabun, lotion, hand cream, sponge, sisir)

Seserahan dari gw untuk akang:
1. Seperangkat alat sholat (sajadah, baju koko, tasbih, Qur'an)
2. Casual outfit (jeans, sweater, dompet)
3. Toiletries (handuk, sabun, facial wash, shaver, shaving foam, hair gel)

That's it. nah, untuk hias seserahan gw, gw hias di mayestik di Toko Bobby Keranjang. kalo bagian ini gw beneran niat nanya ke semua toko berapa biaya untuk hias yang rata - rata harganya sama persis, yaitu hias standard 35rb, hias masjid 50rb, hias bed cover 60rb, tempat cincin 80rb. tapi etapi etapi etapi, di Bobby Keranjang murah sekali! hias standard 30rb, hias masjid 35rb, tempat cincin 35rb. maaak! langsung dong ngga pake mikir lagi gw minta hias disini aja. proses bikinnya cepet deh. dan rapi! kan pas gw dateng mau ambil, ada 4 kotak belum selesai. akhirnya gw tungguin sambil liat prosesnya gimana. sama ajaaa koook.. bingung kenapa toko - toko lain matokin harga mahal begitu. ini dia:

Mas yang sebelah kiri lagi hias alat sholat. yang kanan, perlengkapan pesta gw
Yang kiri, wardah gw. yang kanan bawah, kain & hijab. atasnya punya oraang.. nah pojok kanan atas casual outfit gw
Tokonya si Bobby Keranjang
Ini alamatnya yaa yang mau berkunjung
Tadaaa! hasil seserahan gw semuanya. syeneng!
Punya si akang mana? HAA HAA HAA.. inget ngga gw waktu itu cerita mau hias seserahan si akang? alhasil, menyerah! ya Allah, masang plastiknya itu loh susah bener.. akhirnya dibongkar dan ditutup seperti biasa '__' yaudah sih kaaang, gpp yaaa kan buat cowoook ngga usah terlalu manis. *ditabog karena keegoisan yang membuncah*

Foto seserahan akang menyusul yaaa! selamat menghias! selamat belanja seserahan!

2 comments:

  1. Akeeeep Mak!!!!
    good luck yaa sayaaang :*, this weekend will be the day!
    huhuhu T_T aku terharuu mengingat masa masa lampau bersamamuuu dan komodors :")
    May Allah always be with you:*

    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaahhh! iyalaaahh akeeuupp, kotaknya dari siapa duluuuk!

      ih syeneng ya punya seserahan rasanya kinyis2! mau kawiiing aaakkk!

      aamiin, aamiin.. good luck for you too mamaakk :* tempat tsurhat gw, tempat nyampah, tempat nanya2 ahelaahh nanya mulu emangnya lo call center ya! terimakasiihh untuk supportmu selama iniii meliah ibu kita kartiniii <3

      Delete

Leave your comment here ;)