.

.

Monday, August 26, 2013

Test food Alief Catering, 24 agustus 2013 siang

Yak! kandidat catering ketiga dan terakhiiir, alief catering. ehari ini gw dan cami 2 taun 5  bulan looh! ya gpp sih. ngasihtau aja. iya emang ngga penting. yaudah deh. TF kali ini acaranya malem, dan gw diundang TF sama mba ima jam 4 - jam 6, karena setelah itu mba ima nya fokus ke acara. berangkatlah gw dari rumah jam 4 bersama cami dan mamer menuju BKKBN halim (again). sebenernya jam 5 kurang udah keluar tol cawang yaa pemirsaa.. tapi etapi etapii, laki gw mengandalkan GPS yang pada akhirnya muter2 ngga puguh di sekitaran UKI -__- sampai lah di BKKBN jam 6 kurang. zZZzz.. ya gpp deh yang penting makan *eh

Seperti biasa, gw akan munculin foto - foto dekor dulu yaa, secara kan masuk ke dalem dekor duluan yang nongol. ini diaaa:

Kanopi di pintu masuk. sepi, ngga ada bunga juntai nya kayak paramita
Karpet jalan menuju pelaminan
Pelaminan. Katanya mba ima ini gebyok modifikasi
Buffet
Buffet
Gubukan
Dessert & Ice Carving

Kalo dibandingkan sama chikal (karena sama2 di BKKBN dan juga di lobby nya), gw sih lebih suka dekornya alief yaa.. back again, sesuai sama selera masing - masing. Ok, sekarang untuk makanan.. TF kali ini ngga ada fotonya maap yaa.. karena ya ituu, datengnya telaat, dan yang TF ternyata banyak.. jadi tinggal sisa sedikit, ngga sedap dipandang kalo difoto :p

1. Sup kimlo: enaak.. ada jamurnya, wortel & buncis. bumbunya pas, ngga keasinan ngga kehambaran. nilai: 7
2. Ayam bumbu wijen: enak.. cuma menurut gw agak keasinan sedikiit.. nilai: 7
3. Sate ayam: enak anak.. bumbunya pas. tapi  masih lebih enak satenya chikal sih. nilai: 7
4. Daging gepuk: isshh.. ini enak banget deh.. dagingnya empuukk, bumbunya paass.. jadi motongnya juga ngga usah pake effort dan rasa resah takut dagingnya mental :p enak pokoknya.. nilai: 8,5
5. Daging balado basah: ini juga enak, dagingnya ngga keras. pedes pas. nilai: 8
6. Salad: ngga nyoba, tapi kata mamer enak. nilai: 7,5
7. Beef blackpepper: enagg jugaak.. ngga keras, bumbunya kece.. nilai: 8,5
8. Chicken cordon blue: kita bertiga ngga ada yang nyoba. konyaang..
9. Sandwich beef: awalnya gw kira chicken cordon blue karena bentuknya mirip cuma aja dia segitiga. eh kata mba novi itu sandwich. rasanya lumayan, cuma karena ngga panas kali ya jadi gw ngerasanya ngga begitu istimewa. nilai: 6,5
10. Dessert: ngga nyoba, tapi cami nyoba puding, standard aja katanya. nilai: 6,5

Untuk harga paket yang gw dapet & contact alief catering bisa cek di post gw sebelumnya disini atau cek websitenya disini untuk detail lebih lengkap seperti dekor, daftar makanan, & nomor telfon. Okay, selesai sudah TF 3 catering yang jadi kandidat gw dan cami. dari sini, kita akan mengerucutkan menjadi 2 catering saja, lalu TF sekali lagi, baru mampir ke kantor mereka untuk nego harga. galau ni pasti ni.. udah deh ni.. pilih - pilih, ina inu, grusak grusuk.. huuhaah! 8 bulan tu masih lama kan yaa? gpp kan yaa hari gini belom DP catering? gpp sih.. gpp kok.. (mencoba tidak resah). sekian.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)