.

.

Monday, August 19, 2013

Yoko spa salt

Kali ini gw mau membahas kehebohan para komodos merawat kulit menjelang hari H supaya ngga kucel alias lusuh alias kusam kulitnya setelah stres dan cape kanan kiri nyiapin segala perintilan kawinan. Awalnya ini idenya si winnie, suhu nya komodos dalam hal perkulitan dan perawatan badan lah pokoknya.. dia ngasih tau kita - kita yang ada di group kalo spa salt alias garem susu atau gampangnya garsu (istilah para komodos), itu bisa bikin kulit haluuss dan muluuss plus tone kulit kita jadi balance..

Awalnya, saya si perempuan pemalas ini agak tidak tertarik sama yang beginian karena ya itu, saya pemalas :p tapi setelah ada beberapa komodos yang coba dan mereka bilang kulitnya jadi aluuss banget (as winnie said), akhirnya gw tergoda untuk coba dan segeraaa khusus minta anter pacar ke pim untuk berburu di watson si garsu dengan merk Yoko itu (saat itu sekitar awal agustus pas diskon, dari 25rb jadi 18rb, hahayy) daaan langsung beli 3 macem yang ada; yaitu milk, yogurt & lavender.

Kiri ke kanan: Lavender, Milk, Yogurt
Ini bentuk dari si spa salt. ya bentuk garem sih :D
Tampak dari dekat

Urutan yang paling gw suka (berdasarkan dari wangi) yaitu: yogurt (wanginya kayak permen sugus), lavender (wangi standard lavender), milk (wanginya kayak permen susu kelinci). setelah mencoba ketiganya, memang kulit gw jadi haluuss banget.. liciinn! tapiii kalo dari khasiatnya yang paling membantu untuk memutihkan / meratakan warna kulit tentu saja yang milk. dan sudah pasti harus dengan pemakaian teratur yaa.. yang rutin & rajin supaya keliatan hasilnya. taapii, jangan dipake setiap hari, karena ini kan garem (kasar) jadi metodenya scrubbing. sooo, 2x seminggu cukup yaa.. selamat mencobaaa!

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)