.

.

Friday, August 16, 2013

Galau dimulai dariii.. catering!

Dari sekian juta catering yang ada di muka bumi ini zzZzZz yang gw pilih berdasarkan review yang bagus dan tentu saja sesuai budget, akhirnyaaa gw mengerucutkan pilihan gw di 3 catering yaitu paramita, alief & chikal. Kenapa? karena ya itu tadi, review tentang 3 catering ini cukup bagus dan paketan mereka sesuai sama budget gw dan cami. tapiii, kita masih belum memutuskan untuk DP karena emang belum pernah TF. jadi disini gw mau share harga paketan dan contact nya aja yaa..

Note: harga paketan ini dikasih ke gw di bulan Juli 2013, untuk april 2014 dengan 400 undangan (800 orang) di gedung Kementrian PU.  Tentu saja kalo beda gedung dan beda jumlah undangan, harganya juga beda yaa ;)

Paramita kasih gw harga 54.500.000 dengan paket: buffet 600 porsi, 8 gubukan, rias & busana, dokumentasi, dekorasi, lengser / cucuk lampah, organ tunggal.
CP: mba shinta, email: damar.gatari@yahoo.com

2. Alief catering -- http://aliefcatering.com/
Alief kasih gw harga 56.800.000 dengan paket: subsidi gedung 2 juta, buffet 600 orang, 10 gubukan, rias & busana, dokumentasi, dekorasi.
CP: mba ima / mas robi, email: alief.house@gmail.com

3. Chikal catering -- http://www.chikal.co.nr/
Chikal kasih gw harga 57.500.000 dengan paket: subsidi gedung 1 juta, buffet 600 porsi, 8 gubukan, rias & busana, dokumentasi, dekorasi, lengser / cucuk lampah.
CP: bu sri, email: chikalsjsp@yahoo.com

Bisa diliat kan yaa perbedaannya. Oia, mereka juga kasih bonus2 loh. Tapi untuk bonusnya mereka kasih beda2. kalo mau detail PL dan info nomor hp mereka, tinggalin email di comment nanti gw info by email yaa ;)

Okay, hari minggu 18 agustus besok insya Allah gw mau TF paramita & chikal. nanti gw kasih review makanannya plus foto - foto dekornya yaa..

42 comments:

  1. mbak, minta infonya dong, ke emailku ariekurniawan1601[at]gmail[dot]com. Bisikin bonus-bonusnya ya... :) trimakasihhh..

    ReplyDelete
  2. wow interesting bgt, aku boleh di kasi tau review tf paramita, chikal nd arief sama dekornya yah hehe. kasi tau bonus2nya juga hehe, email ku dinydinul@yahoo.com, thank you sis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo dear.. will send to you ASAP. semoga masih bisa membantu yaa infonyaa..

      Delete
    2. Dear Mbak Dita,, Boleh aku di share juga ya mbaaakk.. proses menyenangkan sepertinya seleski vendor dan TF ini. aku minta sekalian bisikin bonusnya ya mbaak, hihihi.. count down waktunya nih mbak..thanks... eka200588@gmail.com

      Delete
  3. mbak aku mau donk detail PL ketiga catering tsbt, emailku niken_anty@yahoo.com
    thanks yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo.. ditunggu yaa emailkuu.. semoga masih bermanfaat, maaf karena aku baru baca inii semua comment ngga masuk notifnya ke emailku ;(

      Delete
  4. Mba, mau donk PL nya dari semua cateringnyaa.. sekalian sama bonus2 nya yaa.. :) email : ridho.haryson@gmail.com terima kasihhhhh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Will send ASAP. maafkan untuk respon yang lelet ini yaa T__T

      Delete
  5. mba, aku mau PL untuk ketiga catering tsb, rencananya untuk pernikahan saya di bulan Mau 2014, sama bonus2nya ya mba

    terima kasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.. halo ayuu, boleh minta emailnya? nanti kukirim yaa comparationnya :)

      Delete
  6. Dear Mba Dita,,,

    Aku mau donk dikirimin PL + bonus dari 3 vendor tsb, karena aku jg sama galaunya dengan pemilihan 3 vendor ini..
    Hehe...

    Terima kasih

    ReplyDelete
  7. Hai dita... Namaku anggi... Kayaknya pas hari sabtu tanggal 04/01/2014 aku ngeliat kamu pas tf amira. Aku pengen say 'hi' tapi nanti dikira sok kenal. Hahaha... Aku jg pake amira karena baca review kamu. Kebetulan jg harganya sesuai budget... Boleh gak say qt contact2an? Biar ada temen sharing sesama pengguna amira catering... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo anggii.. waah, iya ya? waktu TF di PU tanggal 4 kemarin kayaknya ngga banyak deh yang dateng. kamu yang pake jilbab bukan untuk di buya hamka oktober nanti? *lah, ketauan ngintip daftar absen mba ima. hahahaaa* boleh bangeet sayang shariing ^^ kirim email ke aku yaa, nanti kita tukeran contact ;) khaerani.dita@gmail.com

      Delete
  8. sis nanya dunks, subsidi gedung 2jt itu maksutnya gimana ya? apa harga diluar harga gedung? terus kita dapat subsidi 2jt? tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. subsidi itu maksudnya pihak catering nambahin biaya untuk bayar gedung. kalo untuk aku di alief, mereka hanya potong dari paketan. contoh: paketan dari alief 56,800 karena mereka kasih subsidi, jadi aku hanya bayar 54,800.

      Delete
  9. hai mba..bisa minta tlg diemail PL dan bonusan dari tiap vendor..ke maria.ulfah18@gmail.com
    thanks....

    ReplyDelete
  10. halo saya tia dari naurah catering
    perlu diinfokan bahwa alief catering sudah berubah nama menjadi naurah catering berada di bawah kepemimpinan mas robbi per januari 2014, selain itu kita ga ada yang beda kok

    apabila ada yang perlu info atau price list bisa kirim email ke tia.naurah@gmail.com
    atau telepon ke 0888 3505147
    terimakasih

    tia ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba tia.. kebetulan aku dari awal dihandle nya sama mba ima, jadi catering (ex alief) yang aku gunakan saat ini merupakan management Amira Catering :)

      Delete
  11. halooww mba dita,,boleh tau bonus2 yg dikasih dr ketiga vendor itukah?bisa dikirim ke emailku idafebzz@gmail.com tx yah, :)

    ReplyDelete
  12. Mb dita blh minta pl catering plus bonus dan review dr mb dita? Ke riz.kew@gmail.com makasih yaa:) salam kenal -kiki-

    ReplyDelete
  13. Haiii ditaa..

    Baca blog kamu dapet dari link dari blognya mba amel.. dua-duanya enak dibacaa bikin semangat nyiapin printilan nikahan.. hahahhaha..

    eiyahh.. jangan sampe ilang fokuss..

    Mauu minta PL catering-catering sama bisikan bonus-bonusnya dongg.. heheheh.. aku nggak akan pake gedung PU sih karenan kejauhan dari rumah yang di depok mepet cibubur, tapi siapa tau nantii ada dari mereka yang rekanan di gedung deket rumah. heheh..

    Telimikiciii yaa sayangg *maap sok kenal) hehehehe

    ReplyDelete
  14. Minta list sama info bonus2nya donk mbak djladyrara@gmail.com
    Makasih mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. untuk harga updatenya silahkan cek ke websitenya langsung aja yaah.. kalo untuk isi dan bonus aku liat masih sama kok, tapi beda harga aja :)

      Delete
  15. mbak.. aku jg mau info bonus dan harga yg diksh chikal ya ke eanggy@yahoo.com .. thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. untuk harga updatenya silahkan cek ke websitenya langsung aja yaah.. kalo untuk isi dan bonus aku liat masih sama kok, tapi beda harga aja :)

      Delete
  16. Halo mb dita. Mb boleh mnt info pketan untuk ke 3 vendor ini ? K email noon.driya@gmail.com .makasih ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. untuk harga updatenya silahkan cek ke websitenya langsung aja yaah.. kalo untuk isi dan bonus aku liat masih sama kok, tapi beda harga aja :)

      Delete
  17. Haii mba Dita.. Kirimin PL & bonus2 yg
    dikasih dr ketiga vendor itu yaa... bisa
    dikirim ke emailku filanchantique@yahoo.com.
    Thx yah, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. untuk harga updatenya silahkan cek ke websitenya langsung aja yaah.. kalo untuk isi dan bonus aku liat masih sama kok, tapi beda harga aja :)

      Delete
  18. Haii mba Dita.. Aku minta tolong kirimin PL & bonus2 yg
    dikasih dr semua vendor itu yah... emailku : myuliani77@gmail.com.
    Makasih ya, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. PL yah? kalo menurutku sebaiknya kamu minta langsung ke cateringnya aja sayang.. karena PL aku dikasihnya tahun 2013 looh.. sudah pasti ada perubahan harga.. paling amira catering bisa diliat di websitenya karena setaua aku harganya update kok :)

      Delete
  19. Dear mba ditaa,

    Makasii banyak atas info dari blognya, saya baca blognya mulai dari awal, jujur sangat bermanfaat. Terlebih rasanya seperti menemukan senior yg satu jiwa #lebayON hehe
    tapi seriously, aku punya prinsip yg sama seperti mba dalam menyelenggarakan sebuah pernikahan.
    mba mohon bantuan berupa saran atau masukannya ya,
    Saat ini saya sedang galau dg catering amira ataupun permata.
    mungkin dari mba bisa share pertimbangan mba dalam mengakomodir paket yg dipilih dg printilan2 lain yg mungkin belum tercakup.
    undangan saya hanya 300 saja mba.
    Sebelumnya terimakasih banyak ya mba atas sharing infonya :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai rahmi :) kalo pertimbangan aku pada saat memilih catering waktu itu:

      1. Yang pertama pastinya on budget. harus tau budget yang kita dan calon suami mampu segimana sih.
      2. Jangan menyamakan persiapan kita dengan persiapan orang lain. NEVER. yang ada endingnya pasti iri, laper mata, & banyak mau.
      3. Stick to the first commitment. kalo komit dari awal udah mau pake paketan catering, yaudah aja jangan browsing2 lagi tentang vendor A untuk foto, vendor B untuk dekor, vendor C untuk rias. laahh, ya say goodbye to "irit" kalo kayak gitu :D

      Intinya, kamu harus tau dulu resepsi seperti apa yang kamu mau. resepsi seperti apa yang kamu mampu. dan resepsi apa yang nantinya setelah selesai (cuma 2 jam loh :p) ngga bikin pusing alias jadi ngga punya tabungan, jadi ngga bisa DP rumah, jadi (amit2) punya utang.

      kalo aku, prinsipku dan suami, kita persiapkan semampu kita. sebaik mungkin. lalu pasrah sama Allah. niat kita berdua baik kok, mau berbagi kebahagiaan. kita ngga pake vendor mewah dan mahal tapi bukan berarti nyuguhin makanan dan minuman yang ngga layak masuk mulut :) kita ngga ngga pake vendor dekorasi yang wah tapi bukan berarti pesta kita ngga berkah :) kita ngga ngundang ribuan undangan bukan berarti ngga banyak yang doain :) dan seterusnya, dan seterusnya.

      Ah, ya pokoknya begitu. kalo mau sharing by email boleh juga looh.. ke khaerani.dita@gmail.com

      Happy preparation calon manten :D

      Delete
  20. Halo mba dita..mba boleh minta pl dan bonus2 dari ke3 catering itu..kebetulan 3 catering itu jadi inceran aku..kirimin ke email aku ya mba: nurul_khasanah411@yahoo.com trimakasih mba dita..salam kenal..Nurul :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Nurul.. untuk PL nya sesuai sama yang aku tulis di atas. untuk bonus, sudah aku tulis di bagian "My Wedding" yaa.. Amira kasih banyak bonus di dekor dan sepertinya di porsi makanan juga, karena sisa banyak sekali. kalo chikal & Paramita aku kurang tau karena ngga lanjut setelah aku sreg sama Amira :)

      Delete
  21. Hallo Mba Dita salam kenal yah, aku boleh minta detail dari PL ketiga vendor diatas kah ke email aku tiaresta@gmail.com Terimakasih ya Mba Dita buat infonya cheers xo

    ReplyDelete
    Replies
    1. detail pricelistnya bisa langsung contact ke masing2 cateringnya aja, karena pricelist saya tahun 2013 :)

      Delete

Leave your comment here ;)