.

.

Tuesday, August 27, 2013

MUA: Red Berry

Dan iniii, kandidat MUA ketiga. hasil riasnya cantik! aluuss & yang pasti ngga lebay ya kalo menurut pendapat gw pribadi. nilai plus nya lagi, pilihan kebaya dia banyak. ini PL nya yang dikasih ke gw (lagi - lagi) di bulan Juli 2013:


Mahal ya? iya bu guruuu.. taapii kalo untuk harga yang 10 juta sih masih masuk untuk gw karena worth it kalo liat hasil riasnya & kebaya - kebaya nya yang aduhai.. (kita bahas kebaya nanti ya teman temin, saat ini fokus ke riasnya dulu aja). ini beberapa contoh riasnya:


Udah ya, jangan banyak - banyak, nanti semakin paniang kapalo ambo gara - gara galau MUA. galau catering aja belom selesai. tukan nyambungnya ke catering lagi ah! silahkeuun diintip sendiri blognya disini atau facebooknya disini yaa.. disitu banyak foto - foto yang akan memantapkan pergalauan haha, jahat. untuk contactnya, bisa email ke mba ernia di email redberry.enterprise@gmail.com

1 comment:

  1. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)