.

.

Friday, August 16, 2013

Dokumentasi: Kontiki Photography

Huhaah.. ini dia ni, hal penting tapi ngga penting. sebenernya bagi mata gw, semua foto itu sama aja. gambar, untuk diliat. hahah.. tapii sebenernya yang bedain bagus atau kurang bagusnya dari cara ngeditnya aja kali yaa *sotoy*. kalo diliat dari paketan catering - catering pilihan gw, dokumentasi kan udah include yaa.. cuma entah kenapa gw takut ngga maksimal aja hasilnya dasar perempuan labil, tadi bilangnya semua foto sama aja *jambak rambut sendiri*. daann, gw juga belum tau sih cami bakalan setuju atau ngga kita ngambil vendor foto lagi dari luar, secara kan yaa kami adalah capeng penghematan. tapi anywaay, kalo cami setuju, gw udah nyiapin rekomen vendor foto siihh (pede aja dulu, main nyiapin2 aje.

Yang menjadi kandidat pertama adalah kontiki photography. ini adalah vendor foto para komodos. serius, sebagian besar komodos pake kontiki. awalnya di group gw sok cool aja belagak ngga mau pake vendor foto dari luar paket. tapi lama - lama hati ini luluh lantak karena mereka ngga stop bahas vendor ini. bah.. ini dia beberapa hasil fotonya kontiki:


Untuk liat hasil fotonya yang lebih lengkap silahkeun dibuka link webnya yaa.. CP nya bisa email ke mba riri: kontikiriri@hotmail.com

Next ada 1 kandidat lagi yaitu alienco photography. tunggu di posting gw selanjutnya yaa..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)