.

.

Monday, August 26, 2013

Cita - cita kotak seserahan

Ngomong - ngomong seserahan, gw belum beli satupun item untuk dijadiin seserahan looh.. bukannya keganjenan pingin belanjaaa.. taapii, maksud hati itu maunya nyicil belinyaa, jadi ngga langsung *brekk* keluar 1 milyar dalam sehari ngayal aje punya duit 1M. nah, rencananya gw mau pake kotak mika aja untuk seserahannya, perpaduan sama sangkar burung gold, dan nuansa hiasannya soft pink + soft green + peach + gold. uwuwuu.. lucu yayayaa.. gw emang pecinta warna pastel yaa, jadi memang ngga terlalu suka sama warna yang ngejreng2 membahana. ini sih baru hayalan yaa, entah bagaimana nanti realitanya. ini dia contoh kotak seserahan mika yang gw mau:

Ini contoh dari rumah hantaran ini 1 set 97rb (isi 4), cuma dia lokasinya di jogja jadi pake ongkir lagi 50rb /set
ini contoh dari keranjang parcel online. yang ini harganya 30rb /piece. entah ongkirnya berapa, tapi lokasinya cikini sih, masih bisa disamperin.

Well, liat nanti aja lah yaa jadinya gw beli dimana. tapi disarankan kalo mau beli yang di rumah hantaran lebih baik sekalian banyak, barengan sama capeng lain kek gitu, karena semakin banyak beli /set nya, harga ongkirnya semakin murah. contoh: 1 set ongkirnya 50rb, kalo 2 set ongkirnya 85rb. lumayan yaa.. nanti deh, kalo sudah ada real kotaknya gw review kembali yaa.. sekarang kita move on ke sangkar burung gold. awalnya gw liat sangkar burung untuk seserahan itu di blognya mba vivin (sok akrab. padahal ngga kenal. biarin. penampakannya seperti inii:

Sangkar burung ukuran sedang
Yang ini untuk tempat cincin, ada angsanya tuh di dalem untuk naro cincin
Tempat cincin dari dekat

Mba vivin, maaf yaa direpost :D tapi gpp ya mbaa, kan sekalian promo :p jadi mba vivin ini bisnis jugaa, untuk hias seserahan termasuk ngerentalin si sangkar burung inii.. bagus yaa.. kalo kotaknya, mba vivin juga nyewain box yang modelnya tiker, warnanya cokelat & krem. ngga ada fotonya, soalnya cuma ngobrol via whatsapp :p nah, rencananya nanti gw mau rental sangkar burungnya ajaa untuk tambahan seserahan supaya semakin menawan *ish!*. total sangkar burungnya mba vivin punya 4. yang mau contact mba vivin, leave a comment yaa.. nanti gw info via email. gw juga sebenernya setengah mati cari contact mba vivin, etapi akhirnya dapet dari ana komodo yang memang sudah pernah ketemuan sama mba vivin. huhee... tengkyu anaaa *kecup*

55 comments:

  1. mauu info harga yg sangkar burung sm contact nya mbaa..emailku ashayhay@gmail.com
    thankyou yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo asha.. ditunggu emailku yaa ;)

      Delete
    2. Boleh yah no nya mba vivin
      Reply : melissa02mey@gmail.com
      Thx say

      Delete
  2. Hi Dita, aku minta contact buat sewa sangkar burungnya dong ke na_riestiana@yahoo.com
    Thank u :)

    ReplyDelete
  3. Hallo mba aku jg mau tau yg sangkar burung.. email aku ya ke ayrchy@gmail.com
    Thanks :*

    ReplyDelete
  4. Hai mba aku mau donk infonya yang sangkar burung..tolong email ke npridyastami@gmail.com ya..thanks

    ReplyDelete
  5. hi mba Dita, salam kenal. aku mau info harga, tempat sewanya atau contact person mba vivin nya dong email aku anggraeni.rizky@rocketmail.com... tolong ya mba dan terima kasih sebelumnya ^_^

    ReplyDelete
  6. Mbak, boleh minta info harga sm CPnya nggak mbak? tolong dikirim ke annisadyah.tika@gmail.com yaa.. terima kasih :)

    ReplyDelete
  7. hi mba dita.. boleh kirimin jg info harga atau contact person mba vivin?
    Tolong email aku ya di dila.cerio@gmail.com
    tolong ya mba dan terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  8. Say mau donk cp nya untuk sewa,,,makasih .. verny.megawaty@gmail.com

    ReplyDelete
  9. mau donk CP mbak vivin..? dia hanya sewa atau jual juga ya? makasih.. bisa kirim ke riska.silvianasari@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. setau aku sih waktu itu hanya sewain aja :) detail sent to email yaa..

      Delete
  10. Mau ya mba pricelist nya ke emailku nova.ariyanti89@gmail.com
    Thanks before..

    ReplyDelete
  11. minta harganya ya, arimaisa55@gmail.com

    TQ

    ReplyDelete
  12. aku juga mau dong CP Mba Vivin & pricelist-nya tolong kirim ke emailku ya rascha_zuscha@yahoo.com

    thank u dear :*

    ReplyDelete
  13. mba alamat lengkapnya dimana? harga berapa perset ? sent ke email gitadwisetiawati25@gmail.com ditunggu mba

    ReplyDelete
  14. mba aku mau pricelist nya dong.. kirim ke email agil_prastiwi@yahoo.com ya mba.. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sent by email ya contact personnya untuk price list terbarunya :)

      Delete
  15. aq mau kak, alamat n CP nya, kirim ke email erlinoktana@gmail.com ditunggu kak secepatnya :)

    ReplyDelete
  16. Mb aq mau dong infonya yang sangkar burung di email ke puspitadani.pd@gmail.com

    ReplyDelete
  17. Hi mbk...tlog info alamat or cp order kotak di jogjanya mbk
    bekti.nanik@gmail.com
    tks mbk

    ReplyDelete
  18. Mbak, aku juga minta cp yg sangkar burung dong

    Ke

    Ran.raninoviani@yahoo.com

    Terimakasih mbak dita..

    ReplyDelete
  19. Maaf mbak coment sblmny gk masuk tolong email cp dan info harganya y mbak ke emailku di yuniartihesty@gmail.com

    ReplyDelete
  20. hay mba. aku mau tanya soal sewa sangkar burungnya. tolong email ya sitihalimah2401@gmail.com makasi ya mbaa :)

    ReplyDelete
  21. Chootzichootz@yahoo.com mohon diemailkan cp & harga sewa, trims mba

    ReplyDelete
  22. Kak minta tlg send PL dong.
    rohmatusnaini@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak, boleh minta tolong kontak mb vivin ny buat psen sangkar burung. Krim ke email nur.ilkom@gmail.com

      Delete
  23. Mba boleh minta cp mba vivin tolong kirim ke email fitri.megantari@yahoo.com
    makasih mba

    ReplyDelete
  24. Mba boleh minta cp mba vivin tolong kirim ke email fitri.megantari@yahoo.com
    makasih mba

    ReplyDelete
  25. Mbak tlong info hrga trbru y mbak.mw psan soalny? Ke email ida_amelia@ymail.com

    ReplyDelete
  26. Kak, tolong kirimin aku cp nya mba vivin yaa ke dinnials2@gmail.com

    ReplyDelete
  27. Kak...
    Tolong info kan harga sangkar burungnya dan minta kontaknya mba Vivin ya
    Ke email : sussye.dorra@gmail.com

    Makasih kak :)

    ReplyDelete
  28. Kak...
    Tolong info kan harga sangkar burungnya dan minta kontaknya mba Vivin ya
    Ke email : sussye.dorra@gmail.com

    Makasih kak :)

    ReplyDelete
  29. Mbak....
    Boleh minta info utk kotak hantaran ukuran 35x40 dengan tutup mika?
    Kalo ada gambar dan ukuran lain juga boleh infonya.
    Bisa minta contact WA?
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo :) kebetulan saya ngga pake kotak mika waktu lamaran. Jadinya kurang tau :D

      Delete
  30. Alamat nya di mana mba?
    N berapa harganya mba?
    Tolong sent ke ayuchintyaputri@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alamat & harga kotak seserahan yang mana ya? Kan ada beberapa macem di atas :)

      Delete
  31. Kak boleh info harga dan kontak sangkar burungnya ya di arumdiah.015@gmail.com. tengkiu ya kakak ^.^

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)