.

.

Tuesday, August 27, 2013

MUA: Ridha Audrey

Mungkin banyak capeng yang kurang familiar sama MUA ini, karena memang dia bukan MUA / sanggar rias khusus wedding. dia lebih sering do make up untuk sesi pemotretan (ada beberapa artis & model looh yang makeup sama dia. check instagramnya: ridhaaudrey). awalnya itu gw ngga sengaja nemu di facebook waktu lagi jumpalitan nyari MUA yang sesuai dengan yang gw mau, kemudian gw juga nemu websitenya ridha audrey disini. kalo gw personally sih suka yaa sama hasil make up nya dia. waktu di email dia sempet infoin kalo make up yang dipake itu chanel, bobbi brown, lancome, ysl, dll. dia juga bilang ke gw kalo dia lebih fokus ke kualitas make up dan hair do si pengantin, tanpa mengurangi kualitas di beskap dan kebaya yang disewakan yaa..

okey, akhirnya gw minta PL dan dia menyebutkan angka 7 juta (saat itu bulan Juli 2013), yang isinya adalah:
1. Test makeup
2. Makeup & hairdo untuk akad + resepsi
3. Kebaya & beskap akad pengantin
4. Set bunga segar & melati
5. Sewa aksesoris
6. Kuteks
7. Pijat wajah sblm makeup
8. Makeup & hairdo 2 ibu
9. Bunga segar 2 ibu

Kalo diliat - liat sih akan tambah budget lagi untuk sewa kebaya & beskap resepsi, belum lagi busana untuk orang tua nya. tapi gw personally sih sukaa sama tata riasnya yang simple but elegant. but we'll see yaa pada akhirnya MUA mana yang gw pake nanti. ini dia beberapa contoh rias pengantinnya:

rias matanya itu loh.. uwoww..
cantik yaa..
ini dia ridha audrey nya (kiri). yang kanan: aaaaaa!! siger!!

Sukaaa pokoknya suka.. kebetulan juga dia gallery nya ada di kemang, deket bener sama kantor gw. mau mampir kesana sih rencananya, tapi entah kapan.. setelah urusan catering selesai kali yaa.. aduh makk! belom DP iniiih! yang mau contact ridha audrey bisa email langsung ke dia yaa: ridhaaudrey@yahoo.com, fast respon kok ;)

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)