.

.

Tuesday, April 22, 2014

Wedding Cookies

Sebenernya, di seserahan pas akad nanti kan tinggal yang barang - barang aja, karena waktu lamaran kemarin udah tukeran hantaran berupa makanan. taaapiii, setelah lamaran gw baru menemukan gambar ini:

  

Lucuk! gw syuka! akhirnya gw memutuskan untk pesen cookies seperti ini untuk di seserahan pas akad nikah nanti. kebetulan temen kantor gw ada rekomen temennya yang bisa bikin cookies. gw juga udah pernah coba sebelumnya, dan enaakk.. akhirnya gw memutuskan untuk pesen di temennya temen gw itu. dia bilang harga untuk design seperti itu 150,000 + ongkir 18,000 = 168,000. okay, akhirnya gw nantikan dengan harapan hasilnya akan se-cute foto di atas itu. dan, hari ini dia dataaang! tadaaaaaa:


Seneeeeeeng banget sama hasilnya. hamdalah, tidak mengecewakaan.. huuhaah! okay, H -5. Bismillah.. doakan sayaaa yaaa..

Update:

Berikut info wedding cookiesnya bagi yang mau order:
Mbak Rika Purwasari, pin BB: 3129F143 / No HP: 085220044097

FYI, mbak rika ini lokasinya di bandung ya. tapi ngga masalah sih, karena punya gue-pun sampai dengan selamat di Jakarta.

Anyway, jangan lupa untuk tanya harga terbarunya ya, karena orderan gue ini di tahun 2014.

73 comments:

  1. lucu banget cookies nyaa, boleh info ngga beli dimanaa?
    hehe salam kenal yaaa, aku capeng jugaaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ikaa.. ini pesen sama temen kantor, temennya dia memang ada yang biasa bikin cookies. hehee..

      Delete
  2. Halo mba dita, salam kenal :) Kuenya lucu bangeet. Boleh minta info CP kuenya gak? Boleh diemail ke wan.intan.salindri@gmail.com? Makasih banyak yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sent by email yaa.. aku barusan mampir ke blog kamu, waaa lagi pusing2nya yaa wed prep :D happy go lucky! semangaatt :*

      Delete
  3. aku jugaaa dongg send email boleh yaa ke ikaayufajarwati@gmail.com
    thank you ;)

    ReplyDelete
  4. mbak ditaa...q mau juga donk...kirim ke ikapurple9@gmail.com yaa...makasii :)

    ReplyDelete
  5. Dita boleh mnt cp buat wedding cookiesnya ga..lucu iih dit
    Gmn persiapannya udh oke semua?
    Goodluck yah

    ReplyDelete
  6. wedding cookies nya lucu bgt, boleh mnta info ga beli nya dmn., sent ya ke email aku nenty_y@yahoo.com atau nenty2108@gmail.com
    thnx....

    ReplyDelete
  7. Halo mba dita, :) Kuenya lucu bangeet. Boleh diemail ke snadhaannisa@gmail.com CP kuenya. Makasih banyak

    ReplyDelete
  8. mbak dita, lucu banget wedding cookies-nya..
    boleh info CP-nya? niken_anty@yahoo.com
    makasihhh

    ReplyDelete
  9. mba dita.. wahh lucu banget itu kuenya.. boleh kirim juga ga info CP nya ke gerry.intan.d@gmail.com ? hatur nuhun pisan :)

    ReplyDelete
  10. Hayyyy dita.... wedding cookies nya lucu sekalii... boleh minta cp nya tmnnya tmnmu yg bs bikin ini? Aku mau ya ke emailku : heyhoamanda@gmail.com
    Thanksss

    ReplyDelete
  11. Hai mba dita, aku boleh ya minta cp wedding cookiesnya,, kue luci banget, emailku : helleenn5@gmail.com
    Thanks ya mba :)

    ReplyDelete
  12. dear dita, salam kenal ya. menarik bgt blognya :). aku boleh minta cp wedding cake nya ya. by email : pipit.pratiwi@yahoo.co.id
    terimakasihh :)

    ReplyDelete
  13. Assalamu;alaikum, mba dita, aku jugaaa dongg send email boleh yaa ke meliayusliani@gmail.com
    thank you ;)

    ReplyDelete
  14. Mbakk... mau juga doongg info cp yg buat wedding cookies nyaa..
    Ke aoime_88@yahoo(dot)com
    Makasiii

    ReplyDelete
  15. Hii mbak .. salam kenal :D
    Lucu banget cookiesnya, boleh juga donk di share cp nya ke dewisaf3@gmail.com

    Makasih yaa.. :D

    ReplyDelete
  16. Aq Putri :) tlg email ke mairinariaputri@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. , boleh share cp utk pesan cookies nya.. Ke emailku trimudi@yahoo.com. Thank you so much ya dita..

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Mb ditaa..boleh minta CP wedding cookiesnyaa?
    Email ke novisa.adela@gmail.com y mb..makasiih

    ReplyDelete
  20. mba dita boleh donk minta CP wedding cookiesnya.. ke email vemimeriam@yahoo.co.id...maacihh mba nita...

    ReplyDelete
  21. Sista share CP wedding cookies nya ya email saya : widya.sepriliyana@multipolar.com

    ReplyDelete
  22. Hii mba dita, mau juga doong dikirimi CP wedcookies nya ke erikaapermatasari@yahoo.com :D
    Nuhun

    ReplyDelete
  23. Mba, cookies nya lucu bgt.. aku mau minta kirimin cp cookie nya yah mba. Ke Lazaruschild88@gmail.com. Terimakasih

    ReplyDelete
  24. Mbak cookies nya lucu pake banget-banget..
    Mbak boleh minta cp yg jual?? :)
    Ke intansubrianto@gmail.com
    Makasih :*

    ReplyDelete
  25. mbak dita,...lucu banget wedding cookies-nya.
    boleh info CP-nya? Ke kiki_oopsie@yahoo.com thank u ya

    ReplyDelete
  26. mba minta CP nya boleh? hehe.. ke donnypradana@yahoo.com
    thank you ya

    ReplyDelete
  27. Kak cantik... aku raras. salam kenal.
    Minta info cookies nya donk kak..
    cute bgt kuenya.. cocok bgt buat tema weddingku..
    ini emailku kak,
    oktavianyraras@gmail.com

    Makasih byk ya kak sebelumnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Raras.. sudah terkirim ke email kamu yaa :)

      Delete
  28. mba dita salam kenal, aq boleh minta cp untuk cookiesnya,, minta tlg untuk kirim ke email aq ya fafa_fauziah17@yahoo.com,, makasi banyak mba dit :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga sifa :) sudah kukirim ke email yaa..

      Delete
  29. hai mba Dita, aku Egi boleh minta CP wedcookies nya ga ke sini egiyantina88@gmail.com thanks a bunch ya mba Dita.

    ReplyDelete
  30. Hai mba dita salam kenal..boleh minta cp utk wedding cookiesnya..minta tolong kirim ke emailku yah.. nurul_khasanah411@yahoo.com terimakasih :)

    ReplyDelete
  31. Assalamualaikum.. mbak dita, tertarik banget sama wedding cookiesnya, boleh minta diemailkan cpnya ke zulindavidiatama@gmail.com mbak? makasiii mbak ditaa..

    alhamdulillaah, temen kantor dapet rejeki lewat perantara mbak yaa.. hihii jadi banyak yg pesen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam Zulinda, sudah aku email yaa :)

      Delete
  32. mbak Dita, aku juga mau minta CP kue nya tolong ke yuliaishita@gmail.com
    nuhun... :)

    ReplyDelete
  33. Assalamualaikum Mbak Dita,, Saya tertarik sekali dengan Postingan Mbak Dita sampe baca berkali-kali, :D, boleh tanya untuk Cp untuk Cookiesnya, mohon email ke ade.febriyanti@gamail.com Terima kasih.

    ReplyDelete
  34. assalamu'alaikum,

    mba mau CPny dong.
    email k aku y shitiaistya@gmail.com.
    makasi banyak mba cantik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam, sudah kuemail ya shintia :)

      Delete
    2. Halo shintia, ternyata delivery ke email kamu failed. sepertinya emailnya salah. ada email yang lain mungkin :)

      Delete
  35. Halo Mbak Dita.
    Bisa minta CP untuk cookiesnya? tolong dikirm ke email saya ya puterinevy@gmail.com
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  36. Halo Mba Dita... Boleh aku minta CP wedding cookiesnya kah? Email aku erin.debarim@rocketmail.com
    Thank you :)

    ReplyDelete
  37. Halo Mbak Dita.
    Bisa minta CP untuk cookiesnya? tolong dikirm ke email saya ya melicawiantika32@gmail.com
    terimakasih :)

    ReplyDelete
  38. Assalamualaikum mba dita boleh minta tolong cp wedding cokkies seperti menarik yaaa
    tolong kirim ke email ya mba ferazahra91@gmail.com thanks mba ditaaa cantikk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waalaikumsalam. contact personnya ada di bagian akhir postingan :)

      Delete

Leave your comment here ;)