.

.

Friday, August 16, 2013

Bismillah, 1st post :)


Hehoo.. Akhirnya berhasil juga mulai nulis blog, setelah rasa galau dan malas mendera diri ini secara bertubi2 (halah). Jadii.. awalnya berniat nulis blog itu semenjak gw dan si akang memutuskan untuk stepping to a more serious relationship alias menikah (ihiiy!) gw terinspirasi dari blog - blog yang banyak share tentang info & review mereka dalam wedding preparationnya. dan sebenernya agak terkontaminasi dari amel komodorz juga sih yang suka random nanya "gimana? udah start bikin blog belum?" zZzz -__- eh, eh tapi ini udah loh meell :p

Sooo.. here I am! Mencoba untuk menceritakan step by step wedding preparation sayah dan (pinginnya sih) berbagi cerita tentang kehidupan setelah menikah juga nantinya yang semoga kegiatan bercerita dan tulis menulis gw di blog ini istiqomah yaa.. (haha) maklum, saya wanita pemalas dan super labil.

Anyway, kalo ada yang penasaran kenapa nama belakang teman saya si amel itu "komodorz", begini kisahnya (ceile kisah).. jadii, di bulan juni awal - awal gw searching vendor, gw bikin account di weddingku.com, dan sibuk lah gw di segala forum WK sampe akhirnya gw kenalan sama amel dan dia ngajak gw untuk join group whatsapp "Bridzella 2014" yang gw pikir isinya wanita - wanita manis manja grup yang isinya ada 20an capeng wanita cantik.  Setelah beberapa jam kemudian, baru ketauan kalau mereka ini menamakan diri mereka "komodorz" karena mereka itu beringas untuk urusan vendor (ya tawar menawar, ya minta diskon, ya minta bonus, ya gitu deh pokoknya, haha!) tapi etapi etapii, gw cintaaa sekali sama teman2 komodorz. mereka semua sangat informatif & supportif. ngga ada tuh yang namanya saing2an siapa yang nikahannya paling mahal atau saling menjatuhkan vendor, apalagi pelit informasi. Bahkaan, kami sudah 2x kopdar looh.. seru yaaa.. nanti gw share fotonya jadi kalian akan tau seperti apa penampakan Bridzella 2014 alias komodorz cantik cantikku :D

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)