.

.

Tuesday, February 18, 2014

Maple Tree !

Aaahhh.. hari minggu pagi baru bangun tidur tiba - tiba mba ima whatsapp gw dan ngirim dekor barunya amira catering: maple treeee.. bagyuuss.. sempet sedih sih, karena kan gw pupus ni kalo udah pohon - pohonan, soalnya ceiling gedung PU kan bantet alias pendyeekk.. eh pas tanya mba ima, katanya bisaaah.. untuk gedung ber-ceiling pendek pun bisaaah.. wihiy! semogaaa ada rezekinya untuk pake maple tree ini di resepsi gw:



Ih napsirrr banget! harganya? suwer deh, ngga mahal (kalo dicompare sama maple tree di luaran sana yaa).. kamu kamu dan kamu yang mau tau harganya, email me :D

37 comments:

  1. Hallo Dita,

    Km pakai amira catering ya.. Knp aku susah banget ya minta PL harga dari Amira :(
    Awal aku join di grup WK, pernah dikirim introduce mail dr Amira, tp begitu aku email dan sms ke adminnya, udah sesuai format pula, blm ada respon.
    Blh aku minta PL dari Amira dan paketan yg km dpt? Minta tolong dikirim ke email nourmatania@gmail.com

    Mksh ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. iya aku pake amira untuk bulan april nanti. nah, kalo soal email dan respon dari amira aku juga lagi kesulitan komunikasi sama mereka, responnya lagi agak lama nih. padahal aku 2 bulan lagi yaa.. cuma sepertinya ada alasan tertentu kenapa saat ini mereka lagi sulit sekali merespon email dan WA yang masuk. tapi kalo dateng ke kantornya langsung, urusannya cepet sekali beres deh. cuma karena aku ngantor jadi ya ngandelin email & WA aja.. tapi ya gitu, lagi lama banget responnya ;(

      aku kirim ke email kamu brosur terbaru amira aja yaa.. itu harga 2014, yang aku liat juga harganya udah ada kenaikan dari PL aku sebelumnya. semoga membantu :)

      Delete
    2. Dear Dita,

      Mksh banyak ya utk infonya.. Krn email ku lama dibalesnya dan WA pun begitu, akhirnya aku nekat langsung telp Mbak Ima. Pdhl itu hr minggu pagi.. Tp Alhamdulillah direspon lho.

      Dan akhirnya hr sabtu kmrn nyempetin ketemu Mbak Ima secara langsung.

      Aku baru liat posting blog km yg lbh baru, ternyata kenal jg sm Gina ya. Ya ampun.. Sempet kaget soalnya pas td liat... Hehehee..
      Blh minta contact km kah? Ada yg mau aku tanya2in lbh lanjut nih...
      Mksh banyak Dita :)

      Delete
  2. Haiiii ditta~

    Aku terbantu banget sama review yang udh kamu kasih ttg vendor2...

    Awalnya aku mau pale chikal tapi sepertinya kurang pas di hatii :p

    Aku tertarik untuk pake amira, bisa info ttg amira ke email aku kah?
    raehana.ulfha@gmail.com

    Makasii yah~

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. wah, senang kalo postinganku bisa bermanfaat ^^ PL amira aku sent email yaa.. kalo ada yang mau ditanya sok atuh, kalo bisa aku bantu jawab pasti dibagi infonya :)

      Delete
  3. Dear dita,

    Aku jg minta PL nya ya ke nyummi.nyummi@yahoo.com, lg bingung nentuin vendor catering :(
    Mohon d bantu ya.. Semoga acara kalian diperlancar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin aamiin aamiin.. nuhuun doanya ^^ sudah aku sent email yaa brosur terbaru amiranyaa..

      Delete
  4. Dit, keren tuh pohon maplenya.. Putih lagi warnanya, sesuai sama tema wedding aku. Jadi pengen, tapi sayang vendor kateringku gak punya pohon itu..hiksss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo marlin.. iyaa bagus yaah, hehe.. kamu pake catering apaa? di gedung mana?

      Delete
  5. itu loh yang di CIMB Niaga bintaro Dit.. Finaly aku mngunjungi Blogmu.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oalaahh.. hihihi.. coba atuh mba request aja ke cateringnya siapa tau dia bisa bantu cariin maple tree :D

      Delete
  6. Halo Dita,

    Bolg blog mu bener-bener membantu banget . aku rencana di November 2014, sampe skrg belum dpt vendor cateringnya.... ko tertartik ya dengan amira, boleh ga aku juga dikirimin PLnya amira ke iin@aldaberta.com, aku tunggu ya . terima ksih ya infonya ..
    semoga acaranya lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo ^^ wah, alhamdulillah kalo blogku bermanfaat.. senang bisa membantuu :) boleeh, aku kirim by email yaa brosur terbarunya amiraa..

      Delete
  7. halo dita... blognya ga bosen2 aku baca loh.. n cantik banget pohon maplenya, mau dong kalo jadi berjodoh dengan amira...hehehe.. kira2 amira harganya mengikat ga ya? aku mau dong dikirimin PLnya ke serafica.rosari@yahoo.com. tengkyuuuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo serafica.. waahh, alhamdulillah kalo blog aku bermanfaat. aku senaang bisa berbagi info :D amira harganya mengikat kook.. aku DP agustus 2013, sekarangpun aku rombak menu food stall ya pake harga yang 2013, padahal sekarang amira udah ada kenaikan harga. hehee.. PL amira terbaru ada di postingan aku: http://lifechapterof-dtk.blogspot.com/2014/02/price-list-amira-catering-2014.html

      tapi nanti kukirim email juga yaah.. happy preparation ^^

      Delete
  8. Mbk brp maple tree nya email k zakiah.isneny@gmail.com
    Thank u

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaa.. ini kelewat komennya aku baru baca x( sudah aku email yaa.. maaf telat x(

      Delete
  9. Mba dita boleh tau PL sama harga maple tree nya ? Bisa dikirim ke saymynametari@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. kamu kena berapa untuk harga maple treenya sist? bisa dikirim di julianpetriana@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Mba dita aku mau price list dekor nya amira dan maple tree nya jg ya.. tih_04@hotmail.co.id makasih byk mba ditaa.. blog nya informatif sekali dan aku bolak balik baca blog nya mba dita, sukaa bgt hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo ratiih.. aaaaaa, terimakasiih.. alhamdulillah kalo suka baca blog aku & bisa membawa manfaat. aku syenang ^^ anyway, sudah kukirim by email yaa infonyaa..

      Delete
  12. hai mba dita,, boleh aku minta PL nya dari amira cateringkirim ke emailku : irakodok2@gmail.com

    thank u mba rita

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo iraa. untuk PL amira aku saranin liat langsung di webnya aja yaah.. karena punya aku PL pertengahan tahun 2013 looh.. itupun naanya masih alief catering. hehe.. di web nya amira update kok harganya ;)

      Delete
  13. Hai Mba Dita..boleh minta PL nya Amira utk paket yang mba ambil (catering dan dekor juga)
    tolong kirimin ke emailku ya harumrahmawati@gmail.com, makasiih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hanuum.. PL amira langsung kamu liat aja di web nyaa.. karena punya aku PL pertengahan tahun 2013 waktu namanya masih alief catering. hehe.. pasti aja perubahan harganya udah beda banget. di web nya amira update kok harganya ;)

      Delete
  14. Dita,, seneng banget deh baca postingan kamu,,,
    aku lagi ceri dekor nikahan pake maple tree..
    emailin detail harganya ya,, pliiiiiiisss
    saras.sasya@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Mba dita...maaf ya byk permintaan..blh mnt email price list dekor nya amira dan maple tree ke kiki_oopsie@yahoo.com .. blog nya informatif sekali..smwnya aq bc dr a - z :) makasi bgt ya....

    ReplyDelete
  16. Mbak dita aku minta harga maple tree yah.. makasih maaf sebelumnya..

    ReplyDelete
  17. Please send pl, thankyou so much jesslynlim1506@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Mbak, minta PL maple tree yah sarigita227@gmail.com

    ReplyDelete
  19. haii mba salam kenal boleh tau gak harga pohon maplenya berapa? tolong kirim ke email ya fristikk2305@gmail.com

    ReplyDelete
  20. Mbak boleh minta PLnya jg gak? Gita.kusuma02@gmqil.com

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)