.

.

Monday, October 14, 2013

Masker Organik

Jadi ceritanya beberapa minggu  lalu nemu IG nya @maskerorganik, lalu tertarik untuk nyoba. karena kan gw sangat menyukai berbagai hal yang alami ya untuk urusan kulit. jadi bisa dibilang gw itu ngga suka ke dokter kulit untuk lala lili yang ujung - ujungnya harus pake night cream, day cream, endebre, endebre.. meehh! that's just not so me. kenapa? karena gw pemalas. zZzzz..

Well, ini dia pilihan masker - maskernya:

 Strawberry
- utk semua jenis kulit
- dibuat dr strawberry segar yg dicampur dg madu, oat, susu dan grape seed oil
"Berfungsi utk menjaga kelembapan kulit, menghilangkan flek hitam, bekas jerawat dn pori besar. Sangat cocok utk kulit kusam dan sensitif karena sering terkena produk perawatan yg menipiskan kulit"

Lime in crime
- utk kulit berminyak, berjerawat
- dibuat dr lemon, asam jawa, dan madu.
"Berfungsi utk mengurangi jerawat yg meradang, menghilangkan bekas jerawat dn mencerahkan kulit."

Green tea oat
- utk kulit normal, berminyak
- Terbuat dr daun green tea yg dihaluskan dicampur dg butiran gandum yg lembut..
"Mengandung butiran scrub lembut yang terbuat dari gilingan gandum utuh,  sangat bermanfaat utk membersihkan pori2 dari komedo..
Greentea dan madu yg kaya akan anti oksidan berfungsi mengahalau jerawat, mencerahkan kulit dan menjaga tekstur  tetap halus dan lembut."

Chocolava
- untuk kulit kering
- Terbuat dari dark coklat murni berkualitas tinggi yg dicampur dg susu.
"bertugas sbg pencegah penggelapan kulit karena paparan matahari dan melindungi kulit dr uv. Double agent dr flavanoid dan antioksidannya berfungsi anti aging, menghilangkan bekas hitam dan flek2 dikulit. Kandungannya juga sangat bermanfaat utk melembabkan kulit."


Berhubung kulit muka gw kering dan ada flek hitam, jadilah gw order chocolava. oia, adminnya ramah deh nanggepin pertanyaan - pertanyaan gw di line, dan fast respon. pengirimannya juga fast. hahah.. 2 hari udah sampe maskernya.. langsung doong malemnya gw coba. DAN! sumpah, pingin gw makan masaaa T__T enaak banget baunya.. tau ngga oatmeal cokelat? nah kayak gitu tu.. secara ditempel - tempel ke muka terus baunya makin deket sama idung. lapeerr.. ini dia wujudnya si masker organik:

instagram @maskerorganik

Cara pakenya gampiil! ambil aja kurang lebih 1 sendok teh (kalo gw sih malah ngambilnya separo sendok teh aja karena udah cukup banget soalnya gw cuma pake di muka) lalu dicampur air (jangan terlalu encer yaa) terus taro ke muka sedikit - sedikit sambil dipijet sebentar, terus diemin deh. kalo gw sih 15 menit lalu bilas biasa. udahannya aluus banget kulit gw.. kenyal. kalo di labelnya sih dianjurkannya pake sehari 2x, berhubung gw ngantor dan pemalas, jadi gw pakenya sehari sekali aja, setiap mau tidur. abis kalo pagi - pagi kan agak riweuh yaa mau berangkat kantor soalnya. and it still works! komedo gw beneran berkurang looh.. tapi flek hitam masih ada karena kan ngilangin flek hitam di wajah ngga mudah yaa.. dan yang namanya alami, prosesnya sudah pasti ngga instant kayak yang pake bahan kimia. modal sabar aja, yang penting aman.

overall, gw syukaa sama masker ini. mau beli lagi kalo udah abis nanti. tapi kapan ngga tau soalnya ngga abis - abis padahal dipake setiap hari. hahah.. worth to buy lah dear capeng - capeng yang mau mulai merawat diri sebelum hari H ;) oia, kalo mau liat beberapa review, intip aja IG nya @maskerorganik. dia juga jualan masker rambut sama sabun - sabun organik looh.. gw belom coba sih produk lainnya itu. soalnya.. soalnya.. males kalo ngurusin rambut T__T sumpah deh gw jadi perempuan kenapa begini amat yak? tolong ditoyor dikit deh!

4 comments:

  1. hihi jadi pengen nyoba. aku udah lama kepo ig na si masker organik tapi masih ragu2 buat coba 1. salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo ^^ aku sekarang ini udah pake kurang lebih 6 bulan. tetep, yang cokelat :D hasilnya masih syukaaa.. bahkan banyak yang bilang muka aku putihan. hahaah.. sebenernya ngga niat mutihin juga sih xp

      kalo produk perawatan lain aku cuma pake facial wash, milk cleanser, toner, sama night cream wardah yang lightening. beberapa hari ini aku tambahin face mist air zamzam. hehee.. silahkan dicobaa.. aku alhamdulillah suka sekali sama hasilnya :D

      Delete
  2. Hallo, kita @kulkidsstore reseller dr prettyrecipe dan maskerorganik. Yang mau order bisa line kita di : janjanjani / bbm di : 7f7fc471 😊. Thanks

    ReplyDelete
  3. Thanks for info

    https://bit.ly/2AOVe0N

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)