.

.

Monday, October 14, 2013

wong akbar photography

Jadii, ceritanya tanggal 2 oktober lalu mba anggi wong akbar nyamperin gw ke kantor untuk ngobrol - ngobrol sekalian liat contoh video cinematic yang gw mau. kebetulan banget kantor kita deket, dia di pejaten gw di kemang. eh tapi mba anggi tuh mau looh nyamperin kemana ajaa.. sebelum gw ada komodos yang ketemuan di daerah senayan, terus besoknya setelah ketemu gw dia nemuin komodos yang lain lagi di bsd. hihi.. mba anggi ini orangnya masih muda, asik diajak ngobrol dan super ramah.. jadi nyaman banget nanya - nanya sama dia.. setelah ngobrol kurang lebih 1,5 jam akhirnya selesai sudah perbincangan dan sorenya dia langsung kirim PL ke gw yang isinya sesuai kebutuhan gw:

harga untuk gw Rp. 8,700,000, isinya sesuai kebutuhan gw

Ini harga untuk photo booth nya. gw sih ngga pake.

Ya, wong akbar ini ngga matokin harga karena mereka bisa sesuai dengan kebutuhan dan budget kita. kalo gw, ya kebutuhannya itu aja tadi seperti PL di atas. keputusan gw untuk pake wong akbar atau ngga nya masih belum tau, karena harus discuss sama cami. ngga tau jugaak akan pake vendor dari luar atau ngga, karena harus liat budget duluu.. tapi so far sih suka sama hasil foto & videonya. ini beberapa hasil foto wong akbar:


Baiklah, semoga membantu yaa.. yang mau contact nya mba anggi bisa tanya ke gw by email langsung yaa atau comment di bawah infoin email lo nanti gw send. oia untuk webnya bisa cek disini atau facebooknya disini.

6 comments:

  1. Hello dita, saya ketemu blog kamu tentang wong akbar. bisa minta dikirim kontak nya mba Anggi? tolong kirim ke bluesheeva@yahoo.com ya.

    Thanks,
    Nita

    ReplyDelete
  2. Dear, boleh minta contact person km syg? Rmhbaku dibintaro, aku jg rencana mau pake wong akbar, udh dp sih.. tp mau nanya2 skaligus bsa dpt review dr km tentang wong akbar, many thanks ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai monicaa.. wah, rumahku juga di bintaro loh :D tapi sekarang tinggal sama mertua di pamulang :p untuk photography nya akhirnya aku ngga jadi pake wong akbar sayang, aku pake paketan catering aja dalam rangka pengetatan budget. hahaha.. tapi alhamdulillah hasilnya ngga mengecewakan ^^

      Delete
  3. Hello mba dita,
    Boleh di bantu apa paket tsb gak include laci box untuk album & video?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai dian. paket tersebut sudah include laci box untuk album & cd. aku waktu itu ada fotonya tapi keapus :( makanya ngga upload kesini.

      Delete

Leave your comment here ;)