.

.

Wednesday, October 9, 2013

Jadi gini rasanya wedding blues ?

Permisiii.. *nyingkirin sarang laba - laba*

Kemalasan untuk update blog dimulai. zZzz.. well, padahal beberapa minggu kemarin itu gw sempet TF lagi ke alief yang ketiga, terus pesen cincin di central melawai, terus meeting sama wong akbar photography, terus masih banyak kisah - kisah yang pingin banget diceritain disini tapi sumfaaahhh, maleeesss baaangeeet!

Ya, saat ini gw sedang berada pada titik dimana gw sangat ngga minat untuk bahas atau ngurus hal - hal yang berhubungan sama wedding preparation. kalo katanya amel komodorz, ini ni namanya nih, "wedding blues". apa - apa galau, apa - apa sensitif, apa - apa mau marah, apalagi kalo yang berhubungan sama budget. mamaaa T__T kayak tiba - tiba pingin rubah semua rencana menjadi IJAB KABUL DI KUA aja! bisa banget, bisaaa bangeeet. taaapiii gimana dong yaaa secara gw sama cami sama - sama anak pertama, jadi kayaknya hasrat orang tua tuh lagi menggebu - gebunya (apeu). ini ni, wedding blues ini ni, dimulai sejak gw DP alief. setelah DP tu rencananya gw pingin santai sejenak dari browsing - browsing dan memamah biak PL dari vendor - vendor. etapi lama - lama masa ada aja masalah yang kecil jadi besar, ada aja pemicu berantem sama cami, ada aja yang bikin pikiran jadi kusut setiap bangun pagi. huaahh.. ditambah lagi, ini ni, disaat nulis ini ni, gw lagi PMS dan semakin cranky.

" .................... "

Well, sabar yaa.. nanti pasti akan gw posting kok untuk review - review yang tadi udah gw sebutin di atas.  tunggu, sampe PMS gw ilang dan wedding blues gw sirna.

Mamaaaaaaaaa T__T

*balik ke dalem goa*

4 comments:

  1. *nungguin di depan goa*
    * pencet2 bel*

    "Samlekum Bu Haji, nikmatin aja Wed Blues nyah, hehe.. nanti kangen kalo udah pesta resepsi :p.. you know where to share ya kan ya dong? xoxo"

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaaaa! baru baca! syel! udah ketawa2 lagi sekarang maahh.. *yaiyalah ini kan oktober. zZzz..*

      Delete
  2. aaaa, sekarang aku yg lagi ngerasain wedding blues -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo dewii.. tetap semangat yaa.. masa2 galau setengah mati pasti ada, apalagi kalo ditambah beda pendapat sana sini. hehe..

      Delete

Leave your comment here ;)