.

.

Wednesday, October 23, 2013

Cincin akyu sudah jadii.. yeay!

Jaadii ya para pemirsa, si central ini emang tepat waktu nyelesain cincin gw. gw fix order tanggal 5 kemudian dia janjiin 2 minggu jadi, eh bener tanggal 19 syudah jadii.. dan hasilnyaa syukaa.. etapi ngga gw upload aahh fotonya yaa soalnya kurang syahdu kalo gw umbar dari sekarang. mihihi.. yang pasti, hasil cincinya rapi, sesuai ekspektasi gw dan cami. TAPIII.. ada tapinya nih..

Grafirnya nama di balik cincinnya cukup mengecewakan. sebenernya digrafirnya ya pada saat gw disitu sih, cuma karena gw liat dia grafirnya pake alat lumayan besar, gw kira itu menjamin akan rapi. ternyataaa.. hurufnya itu bukan cetakan melainkan manual (gw rasa) karena hasil huruf di balik cincin gw itu meleot2 macam tulisan anak kicil dan spasinya juga ngga singkron. TAPIII lagiii..

Rasa syedihnya terobati sih karena pada akhirnya kan cincin gw itu dibikinnya 4 gram, bukan 5 gram seperti yang udah gw ceritain di posting gw sebelumnya, karena jari gw kecil ukuran 10,5 jadi kalo dibikin 5 gram terlalu tebel jadi balapan sama jari gw. kenapa seneng dibikin 4 gram? karena hasilnya tetep bagus, dan harganya jadinya berkurang. HAHA! hari itu tanggal 19 oktober 2013, harga emas putih /gram nya naik jadi 380,000, sebelumnya gw dapet harga 370,000 pada saat order di tanggal 5 oktober 2013. tapi tapi si mas arif nya ngurangin harganya untuk gw 400,000. hiyeay!

Jadii, rincian final harga cincin gw seperti ini:

Gw: emas putih 5 gram (@ Rp. 370,000 x 5 = Rp. 1,480,000 ) + berlian 0.10 gram (Rp. 1,250,000) = Rp. 3,100,000
Cami: Paladium polos Rp. 1,700,000
Ongkos bikin: Rp. 350,000
Total: Rp. 5,150,000 didiskon Rp. 50,000 = Rp. 5,100,000 udah termasuk grafir nama kedua cincin
Nah, waktu order itu gw udah DP 1 juta, berarti kekurangannya 4,100,000. berhubung gw dikurangin 1 gram, berarti dikurangin harga emas pada saat gw ambil cincin yaitu 380,000. berarti total kekurangan gw 3,720,000. etapi pas lagi ambil napas mau minta diskon 20,000 si mas arif udah ngomong duluan "yaudah 3,700,000 aja" haha! jadiii, total cincin gw dan cami adalah 4,700,000. alhamdulillah, ngga melebihi budget, bahkan jauh dari budget yang udah kita berdua bikin :'D

Perkara grafir, yaudahlah yaaa.. kan dibalik cincin juga ngga keliatan. cami gw juga ngga perduli sama grafir yang kurang rapi itu, jadi dia selalu menghibur hati gw padahal supaya ngga harus balik kesana tuh ribet - ribet lagi woo!. cuma berasa risih aja sih kalo gw nya lagi ngintip ke balik cincin. sampe kebawa mimpi coba pas hari pertama cincin gw jadi. zZzz..

Overall, syeneeeng! syeneng syeneng syeneng udah punya cinciiin, alhamdulillaaah <3 yang mau bikin cincin, gw sangat rekomen ke central sih.. selain semua orangnya ramah, harganya juga murah tapi tidak mengurangi kualitas ;) untuk detail contact sama posisi letak tokonya ada di posting gw sebelumnya yaa disini. happy hunting!

2 comments:

  1. thank u infonya dita, weekend besok main kesana aahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo puspita.. iyaah, sok atuh diintip toko centralnya. kalo kesana cari mas arif aja, orangnya baiik.. kalo mau intip di tempat lain coba singgalang aja, pas pintu masuk langsung ada di sebelah kiri. happy hunting ;)

      Delete

Leave your comment here ;)