.

.

Monday, October 14, 2013

Test food (ketiga) Alief catering, 14 oktober 2013

here we go! review TF alief catering beberapa minggu lalu di gedung bulog, acara siang. gw kesini sama mamer & adik ipar (yayaya, karena si cami lagi tugas keluar kota jadinya ngga ikut lagi deh diaaa..) sebenernya dateng kesini mau cek aja sih makanannya stabil atau ngga, sama mau cobain beberapa makanan yang belum pernah kita coba di TF sebelumnya. dan hasilnya, rasa makanan masih enak semuaa, daging empuk, & di TF ini gw nyobain empal gentong sama soto padang yang rasanya juga enaakk..

kayaknya sih dari awal gw emang belum pernah ngerasain makanan alief yang ngga enak atau aneh - enah rasanya.. jadii, so far so good lah. alhamdulillah belum pernah kecewa sama makanannya. untuk dekor, kali ini gw suka sama nuansa warnanya. karena cita - cita gw juga nanti tema warna di acara gw peach / pastel dan pake gebyok putih. pas banget saat ini juga begitu! ini dia:

selamat datang di bulog
area penerima tamu
masih di area penerima tamu. cantik yaa kanopinya
lorong menuju ke dalam. ini dekornya  nambah ni, 5 jutak!
setelah lorong, ada kanopi lagi. ca'em!
karpet jalan menuju pelaminan
gebyok putih! uwuwuuu! syukaaa!
buffet
masih buffet
ice carving & dessert
nah, dia area luar ada dessert lagi
ini juga di area luar, beberapa gubukan

Bismillah ah yaaa, semoga ngga kecewa - kecewa sama alief. hmm, untuk makanan sama dekor sih belum (jangan sampe) ada kecewa - kecewa. cuma ada beberapa hal kecil aja sih, kayak penempatan krat yang berantakan (dimana - mana), atau ada beberapa alat makan yang kurang bersih, atau ada cara pemasangan dekor (contoh, lampu) yang pasang kawatnya kurang rapi. menurut gw sih hal - hal kayak gitu in shaa Allah masih bisa diomongin lah ke mba ima. dan ditegaskan juga aja ke panitianya supaya lebih aware sama hal - hal tersebut.

Oikeh yaaa, nanti gw report lagi yaaa kalo dateng ke TF alief dan foto - foto. gw masih akan terus TF? iya doong, kan harus tetep cek kestabilan makanan & liat performnya dari dekor sampe kru - kru yang nanganin makanan & kebersihan. jadi kalo ada yang kurang bisa dijadiin catetan untuk dibahas ke mba ima dan jangan sampe terjadi di acara gw.

see ya on my next post!

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)