.

.

Monday, October 14, 2013

Ngintip Ruang Pendopo - Kementerian Pekerjaan Umum (gedung PU) secara langsung

Akhirnya sirna sudah rasa penasaran gw untuk tau kayak gimana sih penampakan gedung untuk acara gw nanti? soalnya selama ini kan baru liat dari foto aja waktu cami nganterin mamahnya ke kawinan yang udah gw bahas di post sebelumnya disini. dan ini dia hasil gw dateng ke gedung PU pada tanggal 14 oktober 2013 setelah TF alief:

itu sebelah kiri pintu masuknya yang ada kanopi. gw ngga masuk dari depan karena acara udah mau mulai
ini karpet jalan menuju pelaminan
sepertinya ini spot untuk kru dokumentasi ya yang standby di depan pelaminan
pelaminan. mini yaa.. yaiya, karena gedungnya aja mini
area VIP di sebelah pelaminan
kurang lebih keseluruhan gedungnya begini
ini juga bagian dalam gedungnya
nah ini, area luar yang non ac, biasanya dipake buat gubukan. itu pintunya
ini area luarnya, kepotong sama tangga, di sisi sana masih ada area gubukan lagi
ini dia sisi 1 nya yang di sebelah tangga

Hmm, agak risau sih (ceile risau!) soalnya kan undangan gw 800, takut terlalu sesek yaa.. apalagi ceilingnya rendah. walaupun katanya gedung ini menampung sampai 1000 orang, tapi terlalu maksa pasti. well, gw berdoa aja, semoga ngga akan ada tambahan jumlah undangan. biar tamu - tamu yang dateng juga ngga kepanasan atau ngerasa sumpek karena terlalu penuh. yaa, ada harga ada kualitas lah yaa.. untuk gw dan cami sih ini lebih dari cukup karena kita berdua memang bukan mau gelar pesta yang super mewah kan yaa.. yang ada saat ini, budget yang kita punya, ya itu rezeki dari Allah SWT. syukur alhamdulillah :)

Oia, gw ngga aware sama catering apa yang dipake, karena tujuan gw dateng kesini cuma untuk liat layout gedung gw. jadi ngga cobain makanan alias test food atau merhatiin kinerja kru - kru nya. tapi kalo ada yang tertarik sama catering beserta dekornya, silahkan hubungin contact person yang gw intip dari kartu namanya:

Lia Putri Catering
Sri Iriani Murdiati
Jl. Akasia No.1 Komp. PU
Rengas, Rempoa - Ciputat
021 - 7432819
liaputricatering@yahoo.com

Update:
Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan contact person gedung PU, bagi yang belum tau, untuk sewa gedung PU ini hanya terbatas bagi orang2 yang punya kenalan orang PU yaa.. di luar itu setau gue ngga bisa. tapi kurang tau juga kalo ada terms & conditions yang bisa dijadikan excuse. untuk contactnya bisa hubungi ke biro umum rumah tangga: 021-7251529.

10 comments:

  1. Thanks Infonya yang sangat berharga, Mbak Dhita

    GBU :)

    ReplyDelete
  2. Beberapa gambar saya perlukan buat persiapan, dan tidak bisa viewing. bila berkenan boleh di e-mail di ariya.primindra@gmail.com

    thanks & regards,
    Ariya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ariya, punten, baru tau ada comment2 di blog ternyata :( notifnya ngga ada di email saya. I'll send the pictures to you asap yaa ^^

      Delete
  3. Salam kenal Dhita,

    Aku Puspa, kebetulan nanti venue aku untuk nikah di Gedung PU juga lho...Thanks yah dah sharing, dan kalua bisa sekalian dong sharing ttg KUAnya jg =P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Puspaa.. baru bacaa inii ada comment kamu, padahal kita udah ketemu :p hahaa.. sebel banget deh ternyata comment orang2 banyak tapi ngga masuk notifnya ke emailku -__-

      Delete
  4. hi, dita
    aku dini , aku juga follow IG kamu hehe,,
    mau dong info CP gedung PU nya.. tolong dikirim ke queenpurple83@gmail.com
    kira kira kalo org dalemnya bukan ortu dan sudah pensiun bisa ga ya ?

    makasih bgt sblumnya, suskes buat acara nya ya :)

    ReplyDelete
  5. Hii Mba Ditaa...

    Aku Devi tadi udah email kamu *nyomot email dari forum weddingku* hihihihi maaapkeuun

    Aku email ingin tau bagaimana caranya supaya bisa pakai Gedung PU , bisa ga Mbaaa share" info hehheeeh

    emaail aku : devinatalian@gmail.com

    aku tunggu dengan sangaat ya Mba emailnya
    Thanks

    ReplyDelete
  6. Hi Mba Dita, bisa tolong diinfo bagaimana cara agar dapat menggunakan gedung PU namun tidak ada kerabat dekat orang PU?
    Mohon infonya ya Mba ke emailku dearina58@gmail.com
    Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mba rina. Semoga udah dapet info nya ya. Sekedar menambahkan aja, setelah acara saya waktu itu, setau saya ngga bisa lagi pake gedung PU untuk acara kecuali anak dari orang yang kerja di PU. Begitu sih mba. Maaf baru sempet bales :)

      Delete

Leave your comment here ;)