.

.

Monday, October 14, 2013

Defamous Video / Didik Kurniawan

Alkisah, gw menemukan video cinematic yang menurut gw keren bangeett, sampe akhirnya gw rungsing sendiri kepingin banget punya video dokumentasi pernikahan gw kayak gini:





Semua video - video itu hasil karyanya Defamous atau mas didik kurniawan. syukaaa banget deh sama editingnya. entah kenapa, backsound yang justru kebanyakan penggalan kata - kata malah bikin gw terharu nontonnya, dibanding video yang full lagu - lagu. kepingin banget, suweer kepingin banget punya video kayak gini tapi budgetnya ngga masuk untuk gw. kalo di defamous, mas didik kasih penawaran ke gw 8 juta video aja untuk 1 hari kerja (akad + resepsi). *pingsan di tempat*

Jaadii, solusinya adalah gw minta rekanan dokumentasi alief (yang entah siapa karena gw belum ngurusin perintilan dokumentasi, to be honest) untuk bikin video kayak gini. tapi entah hasilnya kayak gimana. dan entah apa bisa sebagus ini. karena sepanjang gw browsing video cinematic untuk wedding, masih defamous juaranya menurut gw. etapi ngga masuk yaa budgetnya ke gw. *kemudian muram*

Well, yang mau coba tanya - tanya ke mas didik, silahkan dicontact langsung ke beliau yaa.. orangnya baiik banget.. ramah dari awal ngobrol sama gw via facebook. oia, dia ini orang bandung dan stay disana, tapi ngga masalah kok untuk event di jakarta karena banyak clientnya dia yang di jakarta. yang berminat sama videonya mas didik, selamat nego! :p

Defamous Video
Contact person: didik kurniawan
Phone / whatsapp / line: 081322911125
Facebook : defamous video

3 comments:

  1. Hai ka dita ..
    salam kenal ya aku indri aku insya allah capeng tahun 2015 or 2016 (masih lama yeh)..banyak masukan yang bagus dari blog nya ka dita thanks ya..
    banyak kesamaan kesukaan dari postingan yang dipilih ka dita, dan satu lagi aku juga lagi jatuh cinta banget nih sama video cinematic nya defamous .. btw akhirnya ka dita pilih yang mana untuk videonya? yang harganya mendukung dan hasilnya gak jauh beda sama defamous...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai indrii.. salam kenal juga :) untuk video akhirnya aku pake paketan amira ajaa hahaa.. yang at the end hasilnya standard aja :D tapi sebenernya ada 1 lagi siih vendor dokumentasi di nikahan aku. namanya Aji Photography, dia sebenernya temennya mamahku. dan aku ngga tau berapa harganya karena katanya itu hadiah :D taapii sampe sekarang hasilnya belum jadi jugaa.. mau nagih ngga enak, secara gratisan hahaha xD jadi yaa sabar2 nunggu aja deeh.. nanti kalo hasilnya udah jadi, aku share pastii ^^

      Delete
  2. apLot dong hasil 'piLihan' dan 'hadiah' nya :)

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)