.

.

Friday, September 20, 2013

Akhirnyaaa catering ter-DP-kan !!

Akhirnyaaa! akhirnyaaa! punya catering untuk di kawinaaan! ihiiyy.. well, gw dan cami memutuskan untuk pakeee, ALIEF CATERING! selamat alieeef, kalian terpilih oleh akyu dan cami sebagai catering yang akan kita todong bonus ini itu dengan peran peminta - minta utama yaitu saya sendiri! muahahaha #pasangbandoevil.

Alasan pilih alief daripada chikal? ada beberapa point, tapi ini berdasarkan pendapat gw dan cami pribadi yaa..

1. Makanan
Makanan alief ngga kalah enaknya sama chikal. untuk liat review makanannya bisa intip di posting gw sebelumnya, review TF pertama disini dan review TF kedua disini. jadi, kalo soal makanan, insya Allah ngga ragu lagi deh. karena setelah 2x TF rasa makanannya stabil. tapi gw akan tetep TF lagi dan lagi untuk milih makanan apa yang tepat untuk di acara gw nanti.

2. Dekor
Kalo soal dekor, gw jauh lebih suka sama dekornya alief daripada chikal. lagi - lagi ini in my own opinion bersama cami yaa.. untuk liat dekornya bisa klik di link yang sebelumnya gw info di point nomer 1, atau buka aja websitenya untuk liat beragam dekor lainnya. pesen mba ima ke gw, dia sih ikut ajaa maunya capeng gimana untuk masalah dekor. ngga akan ada tambahan charge selama ngga ada tambahan items yang udah tertulis di paket yaa.. *yaiyalah*

3. Komunikasi
Bagi gw dan cami hal ini termasuk crucial yaa.. gimana kita bisa dapetin pesta resepsi sesuai dengan keinginan kita kalo komunikasi sama pihak cateringnya aja susah? di situasi gw dan cami, komunikasi sama alief jauh lebih lancar dibandingkan dengan chikal. disini kita berdua kebetulan dapet PIC nya langsung ke ownernya yaitu mba ima (alief) dan bu sri (chikal). tapi berhubung TF 2 bulan ke belakang kita lebih mudah komunikasinya sama mba ima, jadilah ini point plus untuk kita berdua. well, as I said on my last post, mungkin gw dan cami bukan termasuk capeng beruntung yang bisa dapetin waktunya bu sri dengan maksimal.

4. Harga
Untuk harga, alief dan chikal ini kompetitif sekali. selisih harganya alief hanya lebih murah 1,7 juta dengan chikal. tapi, isi paketan alief lebih menggiurkan karena kita bisa dapet 10 gubukan dan dapet bonus foto prewed plus cetak 2 frame.

Nah, itu dia beberapa pertimbangan yang gw dan cami buat. kesimpulannya, walaupun kita udah DP ke alief, kita berdua harus tetap terus berdoa sampai hari H nanti semoga alief tidak akan mengecewakan. Bismillahirohmanirrahim, semoga semuanya dilancarkan dan kalaupun ada godaan & hambatan semoga dimampukan untuk melewati dengan akhir yang baik. dan yang paling utama adalah niatkan segala usaha dan upaya untuk mendapatkan ridho Allah SWT, bukan untuk mendapatkan kemewahan pesta :)

.......... zZzz. Adyuuhh, gw suka deg2an sendiri deh kalo udah  mulai ngomongnya serius kayak gitu ah *tereret jungkir balik* ..well, DP catering udah, next step adalah menyambangi rekanan - rekanan rias alief yang kalo bisa sih ngga pake nambah charge (ditowel mbak mila dewi). iya aahh kalo ada rekanan alief yang bagus juga tanpa harus nambah charge jutaan, kenapa harus nambaah nah kan labil kan, belagu sih dari awal. terus hunting undangan, souvenir, bahan seragam. eyaolooo.. masih panjang amat yaa perjalanan.. 7 months and 1 week to go. haahh! singsingkan lengan baju! Semangat yaa capeng - capeng semua.. see you on my next post!

2 comments:

  1. Hay Dita.. Salam Kenal.. Bole share mengenai Alief Catering.. kebetulan saya ada rencana mau pake Alief dan sabtu bsok mau TF.. Tq yah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.. halo anastasiaa.. maaf yaa baru ngeuh ada comment kamu disini. boleh bangeet sharing tentang alief. senang bisa berbagi :D feel free to send me your email yaa, khaerani.dita@gmail.com

      Talk to you later ^^

      Delete

Leave your comment here ;)