.

.

Friday, September 6, 2013

Vendor undangan: Yepyoy

Awalnya tau vendor ini dari dita komodorz (eee iya emang di group komodorz ada 2 dita). begitu gw visit tumblr nya, aaakk! kiyut - kiyut betuuull undangannyaaa.. sempet terbersit mau pake dia aja, cuma setelah tau vendor ini lokasinya di bandung, seketika harapan gw sedikit pudar (ish!) etapi tapiii kepikiran banget deeh sama harganya yang (katanya) start from 4000 karena dia memang hanya pake soft cover. ini dia beberapa contohnya:


aduh byung! itu warnanya persis betuul seperti yang gw mau untuk jadi wedding theme gw. tapi apa daya, dia jauuh di bandung. ngga mungkin kaan gw hanya contact2an via email untuk menyampaikan design yang gw mau. dan ngga mungkin juga kaan gw seniat itu untuk bolak balik kebandung untuk revisi - revisi design. *sigh..* apa daya, hanya bisa memandang dari jauh si undangan ca'em ini. yang mau info lebih detail dan contactnya bisa visit ke tumblr nya disini.

huuu.. mamaaa.. mau iniii T__T

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)