.

.

Wednesday, September 18, 2013

Test food (kedua) Alief Catering, 14 September 2013

Finallyy.. TF alief yang kedua, tapi tetep siang. jadi ngga tau deh perform alief kalo malem gimana. yaah gpp lah, sesuai sama acara gw nanti kan juga siang. mamer ngga setuju acaranya dipindah ke malem seperti requestnya cami karena mikirin keluarga yang dateng jauh dari bandung. baiklaah, kita mulai penelusuran gw pada saat TF kemarin yang (lagi - lagi) bertempat di gedung taman anggrek - taman mini, jadi semi outdoor. temanya minang, jadi ngga sesuai sama konsep gw nanti sih (yaiyalah nanti gw kan pake sunda. zzZzz..) ini diaaa penampakan dekor alief untuk minang:

Pergola selamat datang
Kanopi penerima tamu. huu, ngga ada bunga juntai. padahal mba ima bilang, standard dekor mereka tuh dapet loh bunga juntai. tapi memang back again ke selera masing - masing. karena kata dia ada beberapa client yang nganggep bunga juntai itu ganggu. well..
karpet jalan menuju pintu masuk (ke pelaminan)
menuju pintu masuk ada beberapa gubukan. FYI, d'crepes nya alief beneran d'crepes yang ada di mall itu loh original. jadi bukan d'crepes ala - ala :p
pintu masuknyaa
karpet jalan menuju pelaminan
pelaminan minang
area VIP
karpet jalan, view dari pelaminan
buffet
dessert & ice carving
ngintip ke belakang liat suasana dapurnya. rapiih..
ini suasana  dapur bagian dalamnya

...... tapi.. tapi.. lagi - lagi kali ini ngga punya foto - foto makanan TF nya. karena.. karena.. cami lupa fotoin T__T padahal kita datengnya pas masih disiapin looh makananya untuk orang - orang yang mau TF T____T maappp.. ya abiiss makanannya enak - enaaak.. lupa deh =)) *alibi*

tapi beneerr, review TF alief kali ini masih sama seperti review sebelumnya. sup kimlo nya enaak guriih.. semua daging - dagingan (ada bumbu bali, blackpepper, rendang) empuuk dan bumbunya berasa.. ayam bumbu wijen juga enak betuul! tadinya pas awal gw kira itu malah daging sapi.. laluu sate ayam enak jugaa dagingnya gendut - gendut. sate padang apalagiii sampe nambah gw :)) terakhir, d'crepes cokelat keju kalo ngga salah. ya apalah itu, pokoknya enaakk.. semua enakkk.. sepertinya gw dan cami semakin mantap pake alief nih. Oia, pas TF kali ini ada mba ima, jadi sekalian ngobrol - ngobrol sedikit sekalian transfer data yang kemarin belum kepindah semua pas main ke kantornya.

huhaahh.. tinggal keputusan final nih.. chikal atau alief? chikal atau alief? we'll seee.. we'll seee..

3 comments:

  1. waaaw....asik banget tuh sebelum masuk udah di"suguhi" makanan yah.
    hihihi
    bisa bisa Lupa salaman ama penganten.
    hahaha

    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alief selalu menyediakan area khusus untuk test food, sayapun datang dan perginya sebelum acara mulai. jadi ngga ada kaitannya sama sekali dengan jatah catering milik pengantin :)

      Delete
    2. hhmm... reply komen mana nih Tante?? :D hihihi

      Delete

Leave your comment here ;)