.

.

Tuesday, September 17, 2013

Berkunjung ke kantor Chikal, Mila Dewi, & Alief

kejar setoran siisstt judulnya hari iniii.. hahaha.. mumpung cuti tauu.. sebenernya niat awal cuma ke kantor chikal sama mila dewi kan yaa, etapi tapi mamer bilang sekalian aja ke kantor alief biar sekalian selesai. baiklaah.. bermodalkan calon adik ipar yang baik hati sebagai pengendara mobil dan mamer (iya cami ngga ikut karena ngga bisa ambil cuti alias ngga bisa bolos alias kebanyakan kerjaan di kantornya), berangkatlah kita sejak jam 7 pagi keliling - keliling kota jakarta yang sudah pasti pake nyasar - nyasar unyu..

1. Destinasi pertama: kantor chikal di cipayung
Alamat chikal: Jl. kramat Aris RT.04 / RW.03 No.43, Setu - Cipayung.

Untuk menuju kantor chikal, kalo dari arah gw (gw dari arah tol pondok indah yaa) keluar tol setu / cipayung. keluar tol belok kanan masuk terowongan, ketemu perempatan belok kanan lagi. kurang lebih 100 meter dari situ ada perempatan lagi belok kiri. ikutin jalan teruus sampe ketemu warteg setia di sebelah kiri (hati - hati ya wartegnya agak mini di balik pohon gw aja kelewatan), nah persis di sebelah warteg itu ada jalan masuk. teruus aja masuk ikutin jalan nanti cari aja di sebelah kiri bangunan bertingkat warna abu - abu dengan pager tinggi no.43, tanpa plang tulisan chikal yaa..

sampe di chikal jam 8.30, masih sepii.. tapi akhirnya disuruh naik ke atas sama salah satu staff chikal. nunggu di ruang tamunya, masih gelap. haha, kepagiaan! sebenernya kan chikal buka jam 9. ngga lama kemudian muncul staff nya bu sri (lupa namanya mba siapa) terus gw bilang kemarin udah bbm'an sama bu sri janjian jam 9. yaudah, akhirnya dipersilahkan untuk liat - liat kebaya dulu di ruang rias soalnya bu sri nya belum bangun -___- sempet foto beberapa kebaya dan nyoba kebaya putih buat akad:

ini satu favorite gw. warnanya sukaa.. payetnya juga cantik..
yang ini kesukaannya mamer.. cantik juga yaa..
ini baru jadi, kata mbak nya capengnya sewa perdana untuk nov / des 2013 ini, lupa gw
ini model yang ekornya misah (bisa dicopot). dari belakang gorgeous sekali yaa..
yang ini, cantik betull.. cami juga suka ngeliatnya pas gw tunjukin fotonya.

cukup sekian foto - fotonya yaa.. berhubung gw kesini hari jumat, jadi banyak juga kebaya yang udah dipacking untuk acara sabtu & minggu besoknya. mereka ada 10 event bookk! gilaak.. so far sih gw suka sama kebaya- kebayanya chikal. cuma kan belum tau yaa mau pake catering chikal atau ngga. tapi kalo ngga pake catering chikal ngga bisa sewa kebayanya ajaa mamaa T__T well, selesai coba - coba kebaya jam 10 kurang, dan bu sri nya belum nongol juga. zZzz.. akhirnya ngobrolnya sama marketingnya si mas eko. haahh.. yasudahlah.. yaa ujung - ujungnya hanya dikasih harga paketan yang sama seperti sebelumnya tanpa bisa nego ini itu, karena kalo mau nego - nego harus sama bu sri. ngga lama kemudian gw cabut karena harus ngejar ke mila dewi sebelum jam sholat jumat, kan calon adik ipar yang baik hati tetap harus menjalankan ibadah doong..

2. Destinasi kedua: mila dewi & Co di jati bening
Alamat Mila Dewi & Co: Jl. Merapi no.114 perumahan jatibening 1.

Untuk menuju tempatnya mba mila dewi, lagi - lagi gw arahkan dari arah tol pondok indah yaa.. keluar di  tol pondok gede / jatiwaringin (BUKAN yang pondok gede / jati warna ya. kalo pintu tol yang ini dilewatin dulu). keluar dari tol ke kiri, ada pos polisi langsung belok kiri luruus aja lurus terus ikutin jalan sampe akhirnya ketemu komplek jati bening 1. masuk komplek tanya aja sama orang alamt yang gw sebutin tadi. masuk kompleknya gw lupa belokan - belokannya, hehe.. yang psti di depan rumahnya ada spanduk mila dewi & co.

sampai di rumah mba mila jam 12 kurang. si calon adik ipar langsung menuju mesjid, gw langsung ngobrol sama mba mila sambil coba - coba beberapa kebayanya. nah, giliran di tempat mba mila gw ngga berhasil punya dokumentasi nih, karena kan si bagian pemotretan alias calon adik ipar sayah lagi sholat jumat. mamer fotoin gw siih beberapa kali cuma dengan metode ngeblur dan mencong alias salah fokus. hahah.. jadi yaa ng usah lah yaa.. lagian koleksi kebayanya ngga begitu banyak yang memikat hati gw, jadi sebenernya datangnya gw kesini malah bikin gw galau kebaya. huwaa.. kalo soal rias sih udah paling juara deh di hati. cuma kebayanya ituu.. hiiks.. hasil ngobrol sama mba mila, gw bilang sepertinya cateringnya mau pake alief aja. nah.. tambahan - tambahan (kalo pake paket dari alief catering) chargenya adalah: 1,500,000 (make up by mila dewi) + 500,000 (siger + melati) + 1,000,000 sewa busana akad sepasang = total nambah 3,000,000. maakk! opo yoo iki yoo nambahnya mahal betuull.. x__x

3. Destinasi ketiga dan terakhir: alief catering di pengadegan
Alamat alief: Jl. Pengadegan Barat V NO.12, RT.10 / RW.07 Pancoran - Jakarta Selatan

Untuk menuju kantor alief, ini dari arah pondok gede yaa.. masuk tol kan, terus keluar tol cawang / Halim. dari situ luruus aja sampe ketemu menara saidah, puter balik ke arah kiri. ini biasanya macet banget disini. agak lama ngantrinya. setelah puter balik kiri, pas mentok nanti belok kanan bukan belok kiri ke arah terowongan yaa.. kemudian luruus aja ikutin jalan, ketemu lapangan di sebelah kanan masih lurus, sampe ketemu jembatan kecil belok kiri lalu belokan pertama langsung kanan. lurus aja sampe mentok (warung) lalu belok kanan. nah kantornya alief di seretan sebelah kiri pager cokelat.

Selesai dari mila dewi, kita bertiga meluncuur ke arah pancoran menuju kantor alief. ini dadakan sih, tadi di rumah mila dewi si mamer bilang sekalian aja. yasuudaah.. sampe kantor alief jam 2an. disini ketemu sama mba ima. ngobrol soal paket, liat beberapa foto dekor, dan nanya - nanya sedikit soal dekornya sekalian pindahin datanya ke usb (etapi ngga muat karena datanya 2 giga dan data di USB tinggal sedikit). rencananya untuk masalah porsi makanan mau sama cami aja nanti kesini lagi. setelah dateng ke kantor alief dan ngobrol langsung sama mba ima, sepertinya hati gw sudah memilih (ceile!) mauu pakee alief ajaa.. insya Allah.. nantikaan yaa hasil review TF kedua gw di alief. #kemudianpingsan #seharibersamadora #tidurngorok

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)