.

.

Thursday, November 13, 2014

Dewytree Aqua Collagen Peptide Sleeping Pack

Setelah membahas si Missha Natural Soft Jelly Cleansing Puff, kali ini gue mau menceritakan alasan kenapa gue jatuh cinta sama Dewytree Aqua COllagen Peptide Sleeping Pack. Mari kita singkat saja dengan Dewytree Sleeping Pack ya.


Sebelumnya, gue mau update dulu skin care gue saat ini. basically masih sama seperti postingan gue sebelumnya disini, cuma ketika si Loreal Essence abis, gue ngga repurchase. Why? I don't think I feel something different on my face selama menggunakan si Loreal Revitalift White Essence ini. Secara tekstur gue suka, ngga lengket dan berminyak karena dia cepat menyerap di kulit muka. tapi untuk efek mencerahkannya ngga dapet :( ini sudah pertanda bahwa gue kurang cocok yaa, bukan berarti di muka orang lain ngga ngasih efek apa2.

Lalu, ketika si Loreal Essence abis, Dewytree Brightox Multi Cleanser gue pun juga abis (sample in jar) finally setelah 2 bulan lamanya. kepikiran banget untuk repurchase full size si Dewytree Brightox Multi Cleanser ini, karena emang setelah cuci muka kerasa banget muka gue bersih, kenyel, halus, cerah. taapii nih ya tapi.. emang dasar gue anaknya kan kegatelan ya sama hal2 yang berbau organik, jadi ketika di IG gue menemukan masker & lulur wajah organik yang katanya bisa menggantikan sabun cuci muka, beli laah.. alhasil niat untuk repurchase Dewytree Brightox Multi Cleanser gue postpone. karena penasaran sama si khasiat masker & lulur wajah organik ini.

Singkat cerita, gue maskeran seminggu sekali dan setiap pulang kantor gosok2 muka pake lulur wajah (karena sebagai pengganti sabun cuci muka kan yaa katanya) lalu menjalani ritual skin care gue seperti yang udah gue ceritain disini. seminggu, mulai ada jerawat kecil2 di jidat (yang sebelumnya ngga pernah ada) hiks! tapi gue kira ini efek purging. akhirnya gue lanjutin sampe sebulan dan hasilnya malah makin banyak :( akhirnya lulur wajah itu belum abis tapi gue stop. I think my skin hates that. tapi sama maskernya seharusnya ngga ada masalah sih ya. karena sampe sekarang masih gue pake seminggu sekali dan aman2 aja.

Kemudian, this it the most exciting thing. gue mulai mencoba FTE nya SKII. tapi on my next post yaa reviewnya. sekarang I'll show you the detail of Dewytree Sleeping Pack:

Full size 150 ml in tube.
A valuable & pure ingredients, multifunctional moisture skin care, convenient solution system.
Ingredients.
Ini tekstur creamnya. warnanya putih transparant. sticky tapi ngga lengket.
easily blended. baunya ngga menyengat. hampir ngga berbau malah. soft sekali scent nya.
This is my most favorite part. menyerap ke kulit dengan sempurna dan ngga bikin muka minyakan atau mengkilat setelah pemakaian.

Love it! jadi konon katanya, kalo udah pake sleeping pack pada malam hari, besok paginya ngga perlu cuci muka pake facial foam lagi. tapi tergantung masing2 kondisi kulit orang sih yaa.. kalo gue pribadi, karena kulit muka gue tergolong kombinasi cenderung kering, jadi ketika pagi hari hanya gue bilas dengan air setelahnya ngga berminyak atau ngga lengket2 seharian. beda sama Amel Komodo, muka dia tergolong berminyak mukanya jadi ketika bangun tidur dia pasti cuci muka lagi pake facial foam. anyway, si Amel sama persis kayak gue daily skin care nya. belinya pun di gue. heheho :p alhamdlillah reviewnya bagus, dan dia ngerasa cocok. Amel sekarang lagi hamil loh, jadi in shaa Allah produk dewytree ini aman untuk bumil dan busui.

Back to my review, so far gue udah pake selama 2 bulan. yang awalnya cuma cobain sample sebanyak 5 gram sampe akhirnya gue beli full size karena gue merasa cocok. terus muka gue sekarang udah cerah banget? ya ngga lah. tapi untuk masalah kusam dan kulit2 kering yang suka nongol kalo abis cuci muka itu udah ngga ada sekarang :) justru gue seneng karena ini ngga bikin muka gue cerah secara instant. ngga tau ya, gue sih ngga minat sama cream2 yang dalam sebulan atau bahkan itungan minggu bikin kulit putih atau cerah. in shaa Allah kalo yang pake proses, bersihin kulitnya juga maksimal. ya dong ya?

By the way, terus terang gue ngga begitu paham apa bedanya sleeping pack sama night cream atau night serum atau night night yang lainnya :))) kalo gue pribadi sih emang ngga terlalu notice sama begituan. secara gue anaknya malesan, jadi ya pake skin care yang sewajarnya aja ngga ngga pingin sampe numpuk sekian lapis. kan ada tuh, yang katanya setelah cuci muka pake toner dulu, baru serum, baru night cream, baru sleeping mask / pack terus eye cream. hadaahh ngga kepikiran guee untuk bisa serajin itu. ini aja udah syukur *LOL*

Talking about another cream, Dewytree Aqua Collagen Peptide ini ada 4 jenis lainnya selain sleeping pack. yaitu Multi Cream, Multi Effector, Ample Mist, sama Eye Gel Cream. tukan banyak -__- tapi ini untuk pagi - sore hari sih. nah kebetulan gue kalo pagi ke malem ngga pernah pake apa2 kecuali pinsil alis :D jadi yaa ngga lanjut sama produk dewytree Aqua Collagen Peptide yang lain. yang mau detailnya ini penampakannnya:

Multi Effector. Kombinasi dari softener, emulsion & serum. membantu mencerahkan & melembabkan. dipakai setelah cuci muka pagi hari. teksturnya gel lebih cenderung encer warna putih transparant. beda sama teksturnya sleeping pack ya.
Multi Cream. dipakai setelah Multi Effector. Melembabkan, mencegah keriput & mencerahkan. cream ini juga berfungsi untuk mata & leher. asik ya! sayang gue males pake cream2an kalo pagi - sore. teksturnya mirip seperti sleeping pack & juga berwarna putih transparant.
Ample mist. ini facial mist sih. mengandung kolagen untuk dipakai sehari2.
Eye Gel Cream. Menutrisi kulit di sekitar mata serta menghaluskan dan mencerahkan warna kulit yang gelap.

Ok then, this is it for today! semoga postingan ini membantu cewek2 galau yang lagi nyari skin care :p selamat jadi cantik! :*


3 comments:

Leave your comment here ;)