.

.

Wednesday, September 10, 2014

Missha Natural Soft Jelly Cleansing Puff

Soft jelly cleansing puff is one of the best seller of Missha product in Korea. Why? It is so magical and it helps you to refine your skin just by using this when you wash your face. It is gentle and keep your skin moist. Make soft and silky skin with pure botanical soft jelly cleansing puff.









Awalnya gue agak ragu sih dengan face tools semacam ini. karena gue mikirnya yaudah sih pake tangan aja kan lebih nempel juga sama kulit muka & lebih terarah gitu mau ke arah mana cuci mukanya. tapi berhubung gue emang niat banget mau maksimal ngerawat muka, jadi gue coba beli. sama penasaran juga sih, bener ngga sih yang katanya terbuat dari 90% natural konjac jelly & 10% bamboo charcoal ini bisa bikin kulit lembab dan kenyal setelah cuci muka? apalagi ini best sellernya produk Missha di Korea. maka beli lah gue, walaupun tetap dengan perasaan ragu karena penampakannya kayak batu kali :)))

TAPI! setelah si jelly puff ini tiba di tangan gue, langsung gue buka doong kemasannya. dan guee sungguuh terkejut. ternyata jelly puff yang berbentuk setengah lingkaran ini teksturnya lembut buangeett! pas dipegang kenyel2 gitu. tau permen yupi kan? nah ya gitu kurang lebihnya. langsung cuci muka dong yakaan ngga sabar. cuci mukanya tentu saja pake Dewytree Brightox Multi Cleanser 6 in 1 yang pernah gue bahas disini. dan bener loh para pemirsa! enaakk banget rasanya cuci muka pake ini. entah ini sugesti atau bukan, tapi emang setelah cuci muka rasanya muka gue alus banget terus kenyal. sampe keganjenan megang2 pipi melulu. mungkin perpaduan si cleanser foam sama jelly puff ini sangat kece ya. aaakkk pokoknya I LOVE LOVE LOVE! jadi sudah 3 minggu juga si jelly puff ini merawat muka gue. dia ada tali tipis kayak benang gitu, jadi bisa digantung.

Oia, kalo dalam keadaan kering si jelly puff ini akan sedikit mengeras dan menyusut. tapi begitu kena air lagi, dia akan kembali ke bentuk kenyal yang bikin gemeess. oia, tips untuk yang mau beli ini, cara bersihinnya jangan di squeeze atau diremes yaa karena teksturnya bisa rusak karena dia lembut sekali. caranya taro jelly puff di kedua tangan (bagian flat di tangan kiri, bagian cembung di tangan kanan, atau sebaliknya terserah) lalu tekan2 di bawah air mengalir sampe busanya ilang. lalu untuk cara pakainya bisa cleansing foam nya ditaro langsung di jelly puff ini lalu gosok2 di muka, atau ratakan dulu cleansing foam di muka dengan tangan, baru deh gosok pake pake setrikaan jelly puff. gue sih pake cara kedua karena biar cleansing foamnya rata dan sedikit berbusa dulu aja di muka.

Ini dalam kondisi kering
kondisi kering

Note: untuk cleansernya ngga harus Dewytree Brightox Multi Cleanser 6 in 1 seperti punya gue looh.. I believe bisa cleanser foam apa aja kok. bahkan sekarang setiap pagi gue ngga pake cleanser foam lagi karena malemnya udah pake Dewytre Collagen Peptide Sleeping Mask (review menyusul yaa) yang katanya sih kalo udah pake sleeping mask, besok paginya ngga perlu cuci muka lagi. cukup bilas aja pake air hangat. tapi gue pake air biasa sih kan males yakan, terus gosok2 sedikit pake jelly puff. dan sungguh deh, cita2 gue untuk punya dewy skin kayaknya mulai terwujud T_T mamaaa aku terharu :(((

1 comment:

  1. Haiiiii Dita...

    Salam kenal ya... setelah baca bloc yang dirimu punya, ak tertarik dengan perawatan yang dirimu gunakan,, bisa ga diinfoin beli dimana dan price listnya. soalnya ak sama dengan dirimu males untuk memperhias diri. boleh info ke email novicinop68@gmail.com. makasih ya :)

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)