.

.

Tuesday, February 18, 2014

Souvenir almost dooone ^^

Yeay! alhamdulillah, souvenir tas lipat handmade yang pernah gw bahas disini akhirnya jadiii.. well, masih dalam proses pembuatan sama si tante sih.. masih kurang beberapa lagi, cuma sebagian yang udah jadi udah mulai dimasukkin ke dalam mikka & dikasih pita cantik. dan you know what, semua ini bener - bener mamer yang ngurusin loohh.. gw ngga bantu apa - apa sama sekali. ya soalnya ngerjainnya pas weekdays juga siih.. jadi mamer ke rumah temennya itu selalu pas weekdays. nah ambo kan karajooo.. aahh, mamah mertua.. Iloveyouuu :* nuhun pisan udah semangat urusin souvenir tanpa complaining sedikitpun kalo aku ngga bisa bantu urusan per-souveniran ini. dari mulai keliling bolak balik ke semua pasar untuk cari bahan yang bagus & tebel untuk tas ini, lipet - lipet, atau masukin ke dalem mikka dan pasang - pasang pita. alhamdulillah punya mamah mertua baiknya minta ampun :') nuhuun mamaah <3

Well, ini diaaa penampakan souvenir gw yang in shaa Allah akan menjadi tanda terima kasih untuk para tamu yang datang & memberikan doa restu di resepsi gw nanti:


Aku syukaaa.. bahan tasnya tebel, dan si mamah mertua packingnya cantik sekaliii.. anyway, kartu ucapan terima kasih yang gw dapet dari si tukang undangan nanti akhirnya gw jadiin kupon souvenir, karena supaya terkontrol aja nih ngga ada yang minta souvenir double. kasian kan tamu yang lain yang udah dateng tapi ngga kebagiaann.. and means, nanti di souvenir gw itu ngga ada kartu ucapan terima kasihnya.. jadi sepertinya gw akan bikin sticker untuk ditempel di mikkanya sebagai ucapan terima kasih. cuma ini masih wacana sih, belum tau mau gimana pastinya. we'll see.. oh, dan di tasnya pun ngga ada bordiran nama gw & si akang. ah ngga perlu lah yaa.. bagi gw sih ngga begitu crucial.

Oia, karena tas lipat itu hanya pas dibikin sebanyak 400 pcs (sesuai jumlah undangan), maka gw inisiatif menyediakan souvenir cadangan, barangkali tamu yang dateng lebih dari 400 undangan kan yaa.. souvenirnya adalah kipas jepang yang nantinya akan gw pake juga untuk souvenir pengajian gw. ini dia penampakannya:


Again, si kipaspun ngga ada ukiran nama gw & si akang. hahaha.. kenapa? karena ini kipas belinya dadakan aja, beli dari gina komodorz yang finally ngga jadi pake kipas - kipas ini sebagai souvenirnya karena alasan tertentu. akhirnya begitu dia nawarin, yauudaah gw mau aja. lah orang gw males nyari - nyari souvenir lagi sambil mikir mau ngasih apa buat pengajian. hihiii.. alhamdulillah dimudahkan jalannya, dan souvenir kayak gini kan bagus, jadi yaa gw memutuskan untuk pake yang ada aja. paling gw kepikiran untuk bikin sticker juga sih untuk ditempel di gagang kipasnya. sticker bening dengan tulisan nama gw & akang. but again, we'll see gimana nanti.. kalo sempet bikin sticker ya bikiin, kalo ngga yowes.. make it simple hajaaah laaah.. 2 months to go! syemangaaat..

4 comments:

  1. Hai Mba..aku rencananya mau buat souvenir tas lipat juga..
    Ini per hrgnya berapa ya per piecesnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. ini aku dibikinin sama temen mamah mertua, yang urus semuanya sampe selesai juga mamah mertua. kalo ngga salah total2nya sampe selesai per-tas itu 15rb udah rapi sama mika & pita :)

      Delete
  2. Halo mba Dita, aku lagi googling nyari souvenir tas liper seperti punya mba.. Boleh tau ga pesen dimana? Aku naksir bgt hehehe.. Soalnya aku dapetnya selalu yg modelnya ikan2an.. Thankyou sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo lovita.. ini pesen di temennya mamah mertua, kebetulan beliau bisa bikin jadi ngga pake vendor2 luar. hehe..

      Delete

Leave your comment here ;)