.

.

Thursday, February 27, 2014

Kumpulan foto Ruang Pendopo - Kementerian Pekerjaan Umum

Gw sempat merasakan yang namanya deru debu nangis darah karena ngga pernah berhasil browsing untuk dapetin foto wedding di gedung PU susahnya googling nyari bentuk ruang pendopo gedung PU tempat gw nikah nanti itu gimana. akhirnya, setelah semedi 3 malem di bawah air terjun curug dan jalan di atas bara api sekian lama usaha, akhirnya dapet juga foto - foto tempat gw mengadakan resepsi nanti. AH! SESUWATU! dapetnya darimana? dari hasil nge'add facebook salah satu catering rekanan PU yang ternyata banyak banget koleksinya. tapi gw lupa yaa nama cateringnya apa. anyway, foto - foto ini diambil dari beberapa event si catering itu. sebut saja dia bunga. here we go checking the Pendopo Room:

Dimulai dari penampakan depan:


Ketika masuk, yang keliatan seperti ini:


Karpet jalan & pelaminan:


Peletakan makanan bisa begini dan begitu:


Tengah ruangan:


VIP keluarga:


Ruangan pendopo ini ngga luaas.. tapi cukup laah untuk 800 orang yah in shaa Allah. soalnya mba ima aja bilang pernah handle 500 undangan di PU. lah tapi ngga ah, gw sama si akang takut ini gedung roboh kalo kita ngundang banyak - banyak orang. *alesan, padahal mau irit*. well, semoga postingan ini bisa membantu untuk para capeng yang mau tau kayak apa gedung PU. ah anyway.. februari almost over. sebentar lagi maret, lalu april. aaaahh! kok belum deg2an yah? ya belom lah, kan belom lunasin catering. *kipas2 duit monopoli*

Update:
Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan contact person gedung PU, bagi yang belum tau, untuk sewa gedung PU ini hanya terbatas bagi orang2 yang punya kenalan orang PU yaa.. di luar itu setau gue ngga bisa. tapi kurang tau juga kalo ada terms & conditions yang bisa dijadikan excuse. untuk contactnya bisa hubungi ke biro umum rumah tangga: 021-7251529.

2 comments:

  1. Hi Dita,
    hihi lagi search ttg gedung PU trs nemu blog ini.
    rasa2nya kok kita ky pernah ktemu yaa waktu aku lagi survey gedung ini kmrn.
    aku juga mau pake gedung ini buat nikahan nnti and kebetulan pake amira juga.

    good luck utk wedding preparationnya ya.

    cheers,
    Nadia

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh eh.. aku baru baca ini masa. hahahaa :)))

      Delete

Leave your comment here ;)