.

.

Thursday, February 6, 2014

Alief Catering officially ganti nama


Heyho.. gw mau memperjelas aja nih yaa, karena banyak yang nanya beberapa minggu ini tentang Alief Catering.. per-januari 2014, nama Alief Catering itu udah ngga ada, karena mba ima dan mas robby (mereka ex-owner Alief Catering) sekarang udah pecah management. mereka sekarang menjalani catering dengan nama yang berbeda, mba ima dengan AMIRA CATERING, dan mas robby dengan NAURAH CATERING. nah kebetulan gw dihandle dari awal sama mba ima, jadi otomatis saat ini gw menggunakan Alief Catering yang sudah berganti nama menjadi Amira Catering.

Kalo untuk perbedaan, gw ngga tau persis apa bedanya sekarang antara Amira Catering dan Naurah Catering. cuma kalo pendapat gw pribadi, karena pada saat gw DP ke mba ima nama mereka masih Alief Catering, dan sampai saat ini (saat sudah menjadi Amira Catering) gw masih beberapa kali TF dan liat dekor ngga ada yang berubah, maka I can say that there is no change at all. bahkan banyak dekor - dekor baru nya mba ima yang bikin gw mesem - mesem. wihiiyy! Oia, per-2014, mba ima membatasi hanya 3 event untuk 1 hari, and it is really happened. katanya ada beberapa capeng yang ngambek karena ngga dapet Amira Catering di tanggal yang mereka. hihi.. so.. yang mau contact Amira Catering, silahkan email ke gw untuk gw kasih contact nya mba ima langsung yaa.. anyway, ini dia website atau Facebook nya Amira Catering. And heeere are some of Amira's new decoration:

Karpet jalan
Gate baruuu
Sangkar burung, harus ada!
Pergola baruuu.. white maple! looove it!
Pelaminan baruuu
Baruuu.. baruuu.. Banyak yang baruuu.. akuuu syenaaang.. semoga nanti bulan april mba ima makin banyak meluncurkan dekor - dekor baru. mba imaaa! baca ini yaaaaaa.. *kecups

25 comments:

  1. mba dita, boleh minta pl & contact nya amira catering? tolong email ke litayusliningtyas@gmail.com yaa.. makasi yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo tata.. sent yaa, beserta brosur terbarunya amira :)

      Delete
  2. dita, boleh tolong email pl & contact nya amira catering? ke dettyretina@gmail.com yaa.. makasi yaa :)

    ReplyDelete
  3. Hai dita, boleh minta PL amira kah?? ke emailku harunasfari@gmail.com

    Terima kasih lohh ya :)

    ReplyDelete
  4. Hi mba dita..
    Boleh dong minta PLnya,rencananya aku mau tf juga disini. Soalnya aku udah fixed di depsos salemba jd mau cari rekanan cateringnya disana.

    Email aku lierenie@gmail.com
    Thank u yah

    ReplyDelete
  5. Hi tolg cp amira catering nya ya, teyii18@gmail.com trims lancar"sukses bahagiaa aamiinn

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin.. nuhun doanya ^^ doa yang sama juga untukmu yaa.. PL nya sudah kukirim by email :)

      Delete
  6. Hii dita, boleh dong CP & PL amira,,klo blh sama CP gedung PU..tolong email ke puspita.dian@gmail.com yaa..
    Hatur nuhun geulis...mugi sukses acarana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dikirim ke email yaah :) nuhun, doa yang sama untuk teteh ^^

      Delete
  7. Mba saya mnta pl+cp amira catering ya
    Krm via gmail saya. Nama gmail saya yudo.come@gmail.com

    ReplyDelete
  8. hi Dita..
    boleh di share CP dan email untuk amira catering buat aku juga
    ke gia.lestari@gmail.com yaa
    nuhunn pisaann

    ReplyDelete
  9. Mba Ditha, Amira itu rekanan gedung nya mana aja ya? boleh minta PL nya Mba...ke tih_04@hotmail.co.id.. makasih yaa Mba

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kalo rekanan gedungnya dimana aja, coba langsung tanya ke pihak amira yaa.. aku kurang tauu maafkan ^^ karena dari awal aku hanya fokus sama gedung PU aja, ngga survey2 gedung lain. hehee..

      Delete
  10. Hai Mba Dita,

    Aku suka lihat foto dekorasi yang mba share. Pelaminan nya juga bagus. Boleh share juga PL nya mba? ke desti.virgieni@gmail.com yaa
    Terima kasih

    ReplyDelete
  11. Slaam kenal mbaa. Bs minta PL nya kah? Emailku srinurhayati.90@gmail.com. terima kasih banyaaakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo.. PL ku tahun 2013, jadi pasti udah jauh beda sama harga sekarang. silahkan langsung cek ke web nya yaa :)

      Delete
  12. halo mba dita salam kenal, boleh minta PL nya + kontak Amira Catering ke mauren.imee@gmail.com, makasii ya mba :)

    ReplyDelete
  13. maaf mba dita revisi email saya yg bener ini : maureen.imee@gmail.com, makasi mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. http://lifechapterof-dtk.blogspot.co.id/2015/04/contact-person-amira-catering-update-2.html

      Delete
  14. hallo mba dita,,
    bole minta PL nya.. ke nurwedialestari@gmail.com
    terima kasih :)

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)