.

.

Friday, February 28, 2014

Another Komodorz Wedding ^_^

Well, yea.. time goes fast.. sekarang udah februari, dan udah ada beberapa komodorz yang lulus dan menjadi istriii <3 beberapa di antaranya yaitu asti & zifora. ok then, sebagai penutup posting di bulan februari ini, mariii gw pamerkan foto -foto menawan ini:

Asti & Isa, Patrajasa 15 Februari 2014

aaahhh.. happy for both of them! asti cantiiik :*
Komodorz alias bridzella 2014
kurang jelas potonya, maap yaa.. ki-ka: agnes, mariska, gw, yesthi, dita, amel

Lalu.. lalu.. minggu depannya alias 22 Februari giliran zifora yang nikah, daann pake amira catering! wihiiyy.. mau sekalian pamer dikit ah dekornya mba ima :p btw, di nikahan zifora ini komodorz yang dateng cuma 4, karena tepat di hari itu masing - masing ada urusan yang ngga bisa ditinggalkan. tak apaa, tak apaa.. yang penting doanyaa yakan..

Zifora & Lukman, Bulog 22 Februari 2014

The bride & the groom
Zifora
ki-ka: gina, anggi, gw
ki-ka: gina, dinda, gw
ki-ka: romeo & juliet kesamber bajay
aahh.. gate ini.. bikin sumringah! pokoknya gw mauuu..
Maple di tengah buffet. ah syukaa..

Oke, sekian. fyuhhh.. upcoming march.. apalagi yang belum selesai? seserahan, hias seserahan, ambil undangan, print T&J, rapihin souvenir, fitting, technical meeting di gedung, fix-in dekor, siapin pengajian, endebre, endebre, endebre.. hah! masih banyak! hiiiiiiiii.. *salto*

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)