.

.

Thursday, March 13, 2014

Ujian dalam wed prep

*sigh* ..

Udah pertengahan maret dan gw ngga sempet posting disini. why is that? Terhitung sejak awal maret, which is kurang lebih 2 bulan lagi  menuju hari H, gw malah dinobatkan posisi baru sama bos gw yang membuat gw jadi hectic sekali di kantor. aahh :'( tapi alhamdulillah sudah 90% sih wed prep ini. tinggal perintilan aja kayak cek undangan, print label T&J, fitting, meeting sama panitia, rapihin souvenir, hias seserahan, and so on..

Well, minta doanya yaa semoga tidak ada hal kecilpun yang tertinggal. sekarang pikiran gw terpecah jadi 2: ya wed prep, ya kerjaan kantor. kerjaan kantor ini bener - bener hal baru untuk gw, jadi sambil belajar, sambil berjalan juga apa yang harus diselesaikan. BISMILLAH..

Oh, soon komodorz wedding will be Gina's. I'll update the pictures later ^^

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)