.

.

Thursday, January 2, 2014

DP undangaaan ..

Okeee.. akhirnya gw DP undangan di Mahkota - pasar tebet tanggal 28 desember kemarin, yang sebelumnya gw udah survey kesana barengan sama geng komodorz di bulan september. klik disini untuk liat reviewnya di posting gw sebelumnya. gw kesana sama si akang, dan ngga pake mampir - mampir ke toko lain kita langsung menuju mahkota. (ini sebenernya karena males aja nanya - nanya lagi dan udah ada beberapa komodorz yang bikin disini akhirnya ya disini aja).

Tanpa bingung bin galau, kita langsung minta soft cover dengan contoh yang ada. HAHA! kalo ini pure karena gw dan si akang malaass bikin design sendiri. males mikir, males endebre - endebre, males lah pokoknya. zZzz -__-

Akhirnya, ini lah undangan soft cover yang kita pilih:


Cuma gw ngga males - males amat kookk, bener deh.. gw mikir kookk buat custom warnanya :p emang kan gw maunya nuansa warna di nikahan gw nanti tu soft / pastel yaa.. jadi lah gw request dengan warna seperti ini:


Itu perpaduan warna salem dan cream, lalu gw minta dibikinin 1 option lagi yaitu baby brown & cream. nah, sekarang masih dalam proses si masnya bikin draft nya dengan warna yang gw mau itu. hasilnya? entahlah, gw harus tunggu 1 minggu kemudian dia akan kirim via email. nanti acc nya pun by email. setelah gw acc, dia butuh proses bikin undangannya sekitar 3 - 4 minggu. we'll see.. semogaa sajaa hasil warna yang gw mau tidak mengecewakan :D

Harga? mau tau harga kan pasti? hakhakhak.. soft cover seperti gw itu, untuk 400 undangan dikasih harga @Rp. 3,750 dan 3,500 tanpa amplop (yang di bagian bawahnya itu). kalo 500 udangan dikasih @Rp. 3,500 dan Rp. 3,000 tanpa amplop. murmeerr.. kebetulan gw dan cami punya mindset yang sama, yaitu undangan pasti cuma diliat sekali, setelah itu nyemplung ke tempat sampah, nyelip di tumpukan majalah - majalah, atau gone with the wind (halah). makaa, kita ngga mau pake undangan yang mahalll.. mendingan souvenir yang agak mahal karena souvenir kan udah jelas kepake. contoh ni, di mahkota hard cover yang paling kecil (bentuk segiempat) itu harganya 5,000. tapi sumpah kecil banget, kayak buku diary kita jaman SD  gituu tau ngga (syailah kita!)

Lalala.. lalala.. tunggu hari sabtu ini, semoga designya sudah jadi. syeneng tauuu, nulis nama kita dan cami untuk di undangan. ihiiyy! Yang mau contact mahkota, silahkeun ke nomor 081514477651 dengan mas darnoto. kalo perlu sih dateng kesana langsung, karena bisa liat contoh undangan yang banyak sambil nanya - nanya langsung sama masnya kan. udah gitu survey deehh, ke toko - toko lain.. buanyaakk sekali vendor undangan disana. happy hunting bride to be! :*

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)