.

.

Monday, January 6, 2014

Me time, start from this month.. yeay!

Nah! 3 bulan menjelang hari H, berarti saatnya harus kudu dan wajib yaa perawatan badan. yaiyaaa, masa mau jadi istri orang malah lecek kucel lusuh kuyu gara - gara lelaahh letiihh ngurusin wed prep ini '__'

Taapii, taapii.. kan emang yaa tetep gw itu wanita pemalas yang tidak rajin datang ke salon, jadi yang gw utamakan adalah muka. saja. ya. muka. saja. titik. untuk lulur2an juga siih, cuma ngga sampe ambil paketan. lulur mah nanti ajalah kalo udah 1 bulan menjalang hari H. jaadii, gw itu ambil paketan totok aura wajah di moz5 salon muslimah yang kebetulan ada juga di bintaro, dan kebetulan harganya masih masuk di akal laahh untuk gw. jadi harga paketannya itu Rp. 780,000 dengan benefit:
- 12x totok wajah dalam setahun (waktunya terserah kapan aja)
- bonus back massage 2x
- bonus perawatan mata 2x
- bonus perawatan telinga 1x
- bonus gunting 1x
- tas cantik

Syeneng yaa.. iyaaa! *jawab sendiri. karenaa, kalo diitung2 kan hemat banyak sekalii.. karena harga asli totoknya itu sekali dateng Rp. 85,000. nah, kemarin tu gw udah nyobain sesi pertama. pas masuk, sukaa sama suasananya:
lucuuu yaaa.. nyaman banget pas masuk. moz5 ini jual produk mereka sendiri juga kayak bath salt, hair spa, lotion, body wash, dll yang ada di foto gw itu. review totoknya? worth to try laah.. totok wajahnya 30 menit, maskernya 15 menit. coba deehh.. oia, namanya aja salon muslimah yaa, jadi isinya cewek semuaa.. cekicek aja ke websitenya: http://moz5salonmuslimah.com/ untuk liat cabang terdekat mereka dimana yang deket rumah kalian. happy relaxing! <3

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)