.

.

Thursday, January 2, 2014

2014 is here!

Alhamdulillah, masih diberikan umur sama Allah SWT untuk merasakan pergantian tahun. & semoga di sisa umur yang ada, segala urusan dan niat baik kita semua menjadi kebaikan & berkah yang selalu mendapatkan ridho Allah SWT yaa.. aamiin..

OK! 2014 sudah disini, and 3 months to go. wiii.. excited! sebenernya cukup lelah sih sama wed prep ini. tapi, lelahnya bukan di fisik melainkan lelah pikiran karena drama - drama rosalinda yang ngga ada abisnya. memang yaa dari awal gw bilang kalo acara gw dan si akang ini acara sederhana aja, cuma pasti ada ajaaa yang bikin galau dan kepinginan ini itu. dari soal pembagian jatah undangan, kepingin vendor lala lili di luar catering etapi budgetnya ngga mencukupi, sampe kepikiran mau give up dan mau salim sama pak penghulu aja di KUA. maakk! tapi I've been doing this far dan alhamdulillah punya cami yang supportif banget dan selalu bisa mengingatkan & memberikan pengertian yang akhirnya bikin gw ngga banyak mau ini itu. well, memang galau - galau itu hanya wasting time sih while the clock is still ticking yang membawa gw semakin dekat ke hari H. ya karena udah semakin deket juga sih makanya gw ngga kebanyakan mau. maunya hanya 3: cepet selesai, acaranya lancar dengan rahmat & ridho Allah SWT, & sah. selesai.

Anyway.. plan gw di januari ini mau urus - urus ke KUA dan sudah mulai di RT / RW. untuk detailnya nanti akan gw share disini yaa.. dari dokumen apa yang harus disiapkan sampai prosesnya gimana.

Yeay!

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)