.

.

Monday, January 6, 2014

Masjid As - Salam, Kementerian Pekerjaan Umum

Ahaaa! sesuai janji gw sebelumnya, ini diaaa dalemnya mesjid As - Salam yang berlokasi di komplek perkantoran Kementerian Pekerjaan Umum, dimana nanti in shaa Allah gw akan secara sah diambil oleh si akang dari bokap gw (apa sih ribet deh).

Dalemnya kayak gimana? ya kayak dalemnya mesjid '__' cuma pasti mau tau kan yaa kayak mana siihh niii mesjid PU niii:

Ini penampakan luarnya. *abaikan si akang yang ceritanya lelah tak sudi bergerak*
teraas depaan
ini penampakan teras dari samping
pintuuu masuuuk
dalemnya

Baguuss deh kalo liat langsung. dalemnya luaas, dan ada 6 standing AC. dan bagusnya lagi, tangganya ngga banyak, karena kan nenek - nenek gw dan si akang pasti susyaah kalo naik tangga kebanyakan. Well, back again sih.. ngga harus tempat yang mewah, ngga harus tempat yang bagus, yang penting ridho nya Allah SWT ada di pernikahan kita semua yaa.. AAMIIN!

Update:
Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan contact person gedung PU, bagi yang belum tau, untuk sewa gedung PU ini hanya terbatas bagi orang2 yang punya kenalan orang PU yaa.. di luar itu setau gue ngga bisa. tapi kurang tau juga kalo ada terms & conditions yang bisa dijadikan excuse. untuk contactnya bisa hubungi ke biro umum rumah tangga: 021-7251529.

1 comment:

Leave your comment here ;)