.

.

Friday, March 13, 2015

The day I can't forget my first smile in the morning :)

Jumat, 13 Februari 2015

Di tanggal 13 Februari ini, tepat 1 minggu gue telat haid. sejujurnya dari awal telat gue ngga begitu excited sih. karena takut PHP kayak bulan lalu :p jadi di bulan januari gue telat sampe 10 hari, lalu saking excited dan ke-ge'eran-nya gue test pack (dengen sepengetahuan si akang) sampe 3 kali tapi hasilnya negatif. akhirnya bener aja setelah hari ke 10, si haid itu datang. dibilang kecewa & sedih banget ngga, tapi yaa agak2 celekit2 aja gitu udah di-PHP-in :p yaa susah juga sih mau ngga ge'er, orang siklus gue sangat teratur dan gue ngga pernah telat sebelumnya.

Back to 13 Februari, gue telat lagi 1 minggu. dari awal gue udah males untuk test pack karena itu tadi, takut berharap lebih (haha). tapi berhubung di tanggal 14 & 15 gue akan sibuk pindahan, dan di hari2 sebelum itu gue merasa renta sekali (gampang merasa cape & ngantuk), akhirnya hari jumat pagi gue diem2 test pack tanpa sepengetahuan akang. takut aja dia kecewa atau ngarep juga kayak gue :p lagian dia juga ngga pernah ngeuh sama siklus haid gue, jadi gue telat pun dia ngga notice.

Nah, jumat pagi itu gue test pack dengan merk akurat. gue buang air kecil pertama di pagi hari sebelum sholat subuh. setelah itu gue diemin sambil gue wudhu. selesai wudhu, langsung gue liat 2 garis terang di test pack itu. antara percaya & ngga percaya, tapi ya itu adanya :D

Udah agak pudar, karena ini gue bawa ke kantor, baru gue foto :p

Keluar dari kamar mandi, gue umpetin test pack ini dari si akang. gue berencana untuk kasih tau dia di tanggal 20 Februari minggu depan, tepat di hari dia ulang tahun :D akhirnya gue uwel2 di tissue dan gue masukin tas kantor.

14 Februari 2015

Mulai kerja bakti beberes rumah. gue udah nginep sejak tadi malam di rumah baru. pagi2 mulai nyapu, ngepel, gosok2, sikat2, dan gue merasa sangat uzur. gue ngga kuaatt dan khawatir kalo terlalu cape nanti kandungan gue kenapa2. lagian belum tau juga gimana kondisinya kan. rencana mau ke dokter setelah ulang tahun akang aja, maksudnya supaya (semoga) kantong kehamilannya udah keliatan. soalnya rata2 yang telat 2 minggu aja kadang belum keliatan kantong kehamilannya. udah gitu, gue ngantukan banget. ngantuknyaaa ya Allah ngga bisa nahan. akhirnya gue banyakan gelundung2 di kasur sampe ketiduran. sampe akhirnya si akang agak sedikit bete. keliatan dia bete karena pasti dia mikirnya gue malah santai2 sedangkan dia super sibuk beberes.

Akhirnya....

Malemnya gue putuskan untuk kasih tau si akang sebelum kita tidur. biar dia ngga bete disaat gue kurang beraktifitas :p ceritanya lagi nonton tv menjelang tidur. sebelumnya gue udah siapin test pack nya di dalem amplop putih di balik selimut gue. awalnya gue bilang mau kasih kado ulang tahun lebih awal karena takut basi (waelah!) terus dia ngga mau dan gue maksa sambil taro amplop itu di dada dia. setelah di terawang2 dan dibilang amplop kosong (zZzz) akhirnya pas dia buka, dia mesem2 tapi sambil nanya "waaa! apa ini artinya?" -- *kemudian marimar menangis dan kabur ke pantai bersama fulgoso.

Lanjut....

Setelah dia tanya "apa ini artinya?" tapi dengan muka sumringah, gue balik badan munggungin agak ngambek sambil bilang "ngga taaauuu". terus akhirnya dia nalar sendiri dan cium jidat gue. hehuhe.. memang suami saya itu pria tanpa ekspresi. gpp ya akang.. aku tetap padamu kok :*

15 Februari 2015

BEBAS DARI PEKERJAAN RUMAH! wihiy! bangun tidur, sarapan bubur, leha2, nonton tv, tidur lagi, makan, cuci piring, ngga enak badan. ya, gue mulai merasa badan gue aneh. tapi gue pikir paling efek hamil. gue semakin yakin kalo gue hamil karena minggu pagi ini gue test pack lagi dengan merk lain, sensitif compact. dan hasilnya:


Langsung tunjukin ke akang, dan dia senyum2 sambil cium jidat gue lagi. aahh dasar pencium jidat..

Well, sebenernya gue mau mulai posting tentang kehamilan gue ini setelah lewat trimester pertama. tapi sudahlah, biar makin banyak yang doain semoga gue dan little fetus in my womb selalu sehat lahir dan batin, dan si little fetus tumbuh kembangnya lengkap dan sempurna. aamiin! minta doanya yaaa teman temin semua :*

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)