.

.

Wednesday, September 10, 2014

Dewytree Brightox Multi Cleanser 6 in 1

Mari kita telusuri asal muasal kenapa gue akhirnya memutuskan untuk pake cleansing foam ini setelah muter2 galau mau pilih produk yang mana.

Jadi, Dewytree ini adalah salah satu brand Korea yang merupakan salah satu produk dari SKINMED. SKINMED sendiri adalah kumpulan dari profesor2 dari universitas jurusan dermatology, life science profesor, oriental medicine profesor, dan spesialis di bidang nature and herbal medicine. mereka memimpin di bidang dermatologi, menyediakan perawatan wajah yang bukan hanya memberikan kecantikan tapi juga menyehatkan para customer.

Back to the cleanser. setelah baca review sana sini, dan semuanya bilang bagus, maka tertarik lah gue untuk coba. nah, berhubung baru mau coba, maka gue take the sample jar first. ukurannya 30 ml. sampe saat ini udah gue pake 3 minggu dan kayaknya akan bertahan sampe 5 minggu berikutnya deh. karena cleanser ini cukup diambil sedikit aja & busanya banyak. kalo ukuran aslinya itu dalam bentuk tube 170 ml.

Kalo dari review beberapa beauty blogger, katanya sih begini:
- meskipun cleanser foam biasanya dipake setelah milk cleanser / cleansing oil, tapi cleanser ini bisa menghilangkan make up secara cara instant dengan hasil bersih maksimal.
- setelah cuci muka kulit wajah terasa halus, lembut (tidak keset) & cerah, bahkan sejak pertama kali pemakaian.
- teksturnya creamy, wanginya menyegarkan. cukup sedikit aja pakai clensernya, tapi busa yang dihasilkan tetap banyak. jadi irit sekali.
- cocok untuk semua jenis kulit.

This new type of multi-tasking foam cleanser with papaya extract not only dissolves make up cleansing, oil cleaning and dull skin care all at once, also brighten and shine your skin. Especially the natural fine cellulose beads remove dead skin cells and impurities so that the complexion is left looking bright and feeling fresh after cleansing

This is how the cleanser do its job on make up :D ini bener2 cocok banget deh sama sifat pemalas gue yang apa2 maunya serba instant alias cepet selesai. ekekek..

Dan setelah 3 minggu pake cleanser ini gue pun setuju dengan semua review di atas itu. tapi untuk part yang bisa membersihkan make up belum tau sih, karena gue kan jarang sekali pake make up. but after all, I'm falling in love with this product. dan diclaim katanya produk ini free paraben! whoaa senang. bagi yang belum tau apa itu paraben, silahkan cek disini: http://forum.kompas.com/kesehatan/89846-bahaya-paraben-pada-produk-kecantikan-dan-perawatan-tubuh.html

Well, sepertinya dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan cleanser ini akan terus ada di kamar mandi gue :D sukaa sekalii sama hasilnya & wanginya juga relaxing <3

2 comments:

Leave your comment here ;)