.

.

Sunday, December 4, 2016

Moving in to China

Wait what?!

Yes I do. I am currently living in China since early October 2016.

Why? suami gue dapet kerja di sini. dia berangkat lebih dulu di bulan Agustus 2016. so we did long distance marriage for 2 months.

Lalu kerjaan gimana? I resigned. ini jawaban dari doa gue, dimana gue ingin sekali stay at home and take care of my baby for 24 hours. tapi (pada saat itu) di sisi lain gue masih harus kerja in terms of family economy support. but now, here I am, 24 hours with my baby, non stop :)

Friends, family? Well, yeah. itu bagian yang berat untuk ditinggalin (selain makanan -lol) karena yang namanya living abroad pasti asing dengan semua hal, termasuk orang-orang nya. tapi, ya harus dijalanin :) my husband got a chance to develop, I just have to be a supportive wife.

I left his blog for almost a year. haha.. ngga ngerti lagi mau mulai cerita dari mana, yang pasti ngga akan berurutan. I will tell you my story randomly. dan pastinya ngga bisa istiqomah yaa nulis. I become busier than before. sekarang gue urus rumah, masak, and taking care of my husband also baby at the same time, all by me self. never imagine that becoming house wife (without maid) will be this hectic.

Gue juga dapet banyak sekali email. mostly nanyain SKII sih hahaha.. ada juga yang (masih aja) minta pricelist catering (......) I'm so sorry, belum sempet bales semuanya.

Saat ini, gue nulis ini disaat anak gue lagi tidur. sama suami gue. I open my laptop, put the headphone and listen to some musics loudly. lalu muncul hidayah untuk nulis di blog (lol).

Well then, see you on my next post that I don't know when and about what.

Zaijian!

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)