.

.

Wednesday, November 27, 2013

Helping Biyan Lituhayu Bellvania

Jadi, ceritanya kemarin winnie komodorz share di group kalo salah satu temannya sedang mengalami ujian yang diberikan Allah SWT melalui kesehatan anak pertamanya. cerita lengkapnya bisa dibaca disini: http://lovebiyan.blogspot.com/2013/11/kekuatanmu-semangatku-biyan-lituhayu.html

Singkat cerita, hari ini, 27 November 2013, biyan genap berusia 1 tahun, tapi masih dalam kondisi yang kurang sehat. jika ada teman - teman yang ingin membantu orang tuanya untuk meringankan biaya yang sudah pasti tidak sedikit, bisa dilihat detailnya di link di atas yaa.. itu blog milik ibu dari biyan. untuk bantuan ini tidak ada paksaan, apalagi penipuan. gw sendiri juga tidak kenal sama orang tua dari biyan, tapi gw hanya membayangkan bagaimana rasanya jika itu terjadi pada posisi gw. maka dari itu gw membantu semampu gw dengan distribute kisah ini di berbagai social media yang gw punya, karena jumlah materi yang gw berikan juga tidak akan menutup biaya perawatan biyan. yang pasti, bukan hanya bantuan materil yang dibutuhkan oleh biyan dan orang tuanya, tapi juga bantuan moril berupa doa yang paling utama :)


Selamat ulang tahun biyan :) Bismillahirohmanirohim, Semoga di hari ulang tahun yang pertama ini, Allah SWT memberikan kesehatan yang semakin membaik dan terus membaik ke depannya. & semoga mama papa biyan tetap sabar & tawakal untuk terus menemani biyan yang kuat untuk mencapai kesembuhan. Aamiin ya rabbal alamin. Hafidzokallah biyan ♥

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)