.

.

Tuesday, December 3, 2013

Welcoming December ♥ ♥ ♥

Oh hello decembeeer! kenapa judulnya pake lope - lope segala? karenaa, karenaa, bulan ini in shaa Allah gw lamaran alias dilamar alias diajak nikah secara resmi alias mesem - mesem! syeneng campur deg2an rasanyaa.. soalnya kan mempertemukan 2 keluarga besar. uweoow.. anyway, yang gw siapin untuk acara lamaran nanti:

- Catering, dari Ratu Catering 1 porsinya RP. 40,000 dengan 3 lauk utama dan dessert
- Kursi tamu, pinjem sama RT setempat
- Sound system, pinjem juga sama RT setempat
- Tenda & dekorasi, diurusin sama om gw ALHAMDULILLAAAH!
- Dress, jaiit di deket rumah dan sudah jadii! fotonya nanti aja aahh biar seruuu

Apalagi ya? Udah sih.. acaranya sederhana aja, lebih ke perkenalan keluarga sama cara resminya cami minta gw ke orang tua gw. cateringnya aja cuma pesen 60 porsi. minta doanya yaa teman temiiin, semogaaa tanggal 21 desember nanti cuaca bersahabat, acara berjalan lancar, tidak kurang suatu apapun, & mendapat ridho Allah SWT. aamiin..

2 comments:

  1. Masyaallah, mba dita samaa.. insyaallaah aku juga 20 desember 2014 ini.
    mohon doanyaa yaa mba dita, semoga bisa segera menyusul mba dita :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah.. semoga lancar ya rahmii.. lancar, berkah, & bahagia :*

      Delete

Leave your comment here ;)