.

.

Friday, November 15, 2013

Alief Catering to be Amira Catering ?

Alief catering ganti nama? ya, gw taunya sejak gw dateng ke perform alief tanggal 3 november kemarin di gedung aldevco - mampang untuk liat hasil riasnya welni oktavia (anyway, gw kemungkinan besar akan pake rekanan rias alief aja, yaitu welni oktavia. akan gw review di next post yaa..) anyway, ngga usah gw upload foto dekornya yaa, karena nuansanya marun + gold sama kayak waktu gw tf di BKKBN yang udah gw posting sebelumnya, silahkan cek disini. intinya dekor tetep bagus, rasa makanan tetep stabil, enak seperti biasanya. gw sekalian ajak nyokap tf disini sih, karena dia belum pernah tf sama sekali dia alief.

OK, back to topik. alief catering ganti nama jadi amira catering. kalo kata mba ima sih nanti resminya per-januari 2014. untuk alasannya kenapa, gw juga ngga tau pasti. yang jelas di persiapan gw ini semuanya dihandle sama mba ima, bukan mas roby. kalo pada bertanya - tanya, akan merubah kualitas atau ngga, semoga ngga yaa, karena seperti tf gw di aldevco kemarin, dekor dan rasa makanan ngga berubah kok. dan semoga in shaa Allah ke depannya akan tetap stabil baik dekor maupun makanan, dan semakin baik. aamiin..

Ini dia brosur terbaru amira catering, dengan harga gubukan terbaru yaa.. ada harga yang naik (stabilo kuning) dan ada juga harga yang turun (stabilo merah). tapi overall, isi paketannya sama aja sih sama alief, intinya yang berubah cuma namanya aja:


Monggo diintip, siapa tau masih ada yang galau catering, mungkin amira bisa jadi salah satu option sebagai catering dengan low budget tapi kualitas makanan dan dekor yang ngga low loh :D eike bukan marketingnya sih, cuma berdasarkan fakta aja nih ngasih rekomendasinya :p yang mau tanya - tanya lebih lanjut, silahkan hubungi nomor yang ada di brosur itu yaa..

18 comments:

  1. hai sayy..
    aku kemarin ke mas robi di pengadegan..mas robi sih bilangnya alief ga berganti nama jadi amira, tapi pecah jadi 2.mas robi sekarang buka NAURAH catering..pegawainya si aku liat orang orang alief juga..segala sesuatunya masih sama..

    ^-_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo :) iya, memang sekarang pecah jadi 2 management. saat ini mba ima & mas roby ngejalanin masing2 catering ini dengan nama yang berbeda. Mba ima dengan AMIRA CATERING, mas roby dengan NAURAH CATERING. karena mereka dari 1 catering yang sama, maka pegawainya juga sama, hanya ada beberapa hal yang beda. kebetulan aku sama mba ima, jadi aku dengan Amira Catering. semoga membantu :)

      Delete
  2. mau minta tolong kirimin pricelistnya amira doong hehe. email ke putrialmainda@yahoo.com ya. makasiih

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo putri.. sudah kuemail yaa..

      Delete
    2. Hai mb dita bs minta price listny utk 300 undgn ke annisa.noviyanti@yahoo.com
      Trmksh yaa

      Delete
    3. Halo Mb Bisa mnt tolong di kirimkan untuk paket 600 orang beserta ged rekanannya untuk di wilayah Jak-Sel / Depok. ke noon.driya@gmail.com
      terimakasih

      Delete
  3. Hi mbak boleh tolong kirim price list nya je fauziah.rizki@gmail.com ? Thanks :)

    ReplyDelete
  4. mbak boleh minta pricelistnya dikirim ke cherrymint.mail@gmail.com ? terima kasih :D hehehe

    ReplyDelete
  5. Halo mba dita..boleh minta pricelistnya ke restyayu@yahoo.co.id? Tks ya mbaa ^____^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan buka postingan aku yang: http://lifechapterof-dtk.blogspot.com/2014/02/price-list-amira-catering-2014.html atau langsung buka webnya amira aja, disana harganya update kok :)

      Delete
  6. hy mba saya boleh minta price list untuk 500 ?? bole liat foto2 dekor weddingnya mba ke rifdah.damayanti@yahoo.com

    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo.. pricelist terupdate silahkan dicek ke webnya mereka langsung aja yaa.. kebetulan yang punya saya hanya untuk 400 undangan, dan itu di 2013. untuk dekor klik tag dekorasi aja di samping kanan :)

      Delete
  7. haduuuuhh.....katanya amira catering...bagus....apanya yang bagus....saya jadi takut pake amira....temen saya punya pengalaman klo pernah pake jasa catering itu...pelayanan waktu meeting awal sampe technical meeting sih okeee....pas hari H..makanan tumisan cah kombinasi ada yang sdh basi...stress lah temen saya itu....
    dan pelayanan pd saat acara waitersnya ga memuaskan..
    sy sih masih cari2 catering yg rekomended utk acara sy nanti bulan oktober di gdung islamic bekasi

    ^-^
    sarah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak sarah. Sebelumnya terima kasih yaa sudah mampir ke blog saya & menyempatkan baca review bahkan ditambah comment :)

      First of all, saya pribadi merasa puas dengan pelayanan amira catering sejak awal persiapan hingga acara selesai. Tidak ada masalah dengan makanan / pelayannya. Second, saya juga merasa hasil TF dengan acara saya sendiri tidak mengecewakan, bahkan beyond expectation. Third, kalau saya jadi mbak sarah, saya ngga akan telan bulat2 pendapat orang. Saya lebih pilih untuk mengamati sendiri jadi penilaian saya terhadap sesuatu bisa lebih objektif.

      The point is, ngga cocok di orang lain belum tentu ngga cocok buat kita. Begitupun sebaliknya :) tingkat kepuasan seseorang juga berbeda mbak. Jadi baiknya mbak sarah datang langsung ke TF, dan datang beberapa kali untuk make sure keyakinan hati.

      Semoga ngga salah pilih catering ya mbak :) kalo orang bilang bagus juga jangan ditelen bulet2, harus tetap datang langsung biar penilaiannya ngga subjektif. Happy preparation ^^

      Delete
  8. Halo mba dita .
    saya ga pernah telan bulat bulat cerita dari orang, saya pasti menganalisa dulu cerita sahabat saya sih mba dita,
    tapi kan berhubung sahabat saya yang pakai jasa cafering amira, jadi saya dengar langsung dari mulutnya.

    tadinya juga saya beranggapan itu hanya cerita teman saya, tapi orang tua nya juga sangat menyesali hal tersebut.

    saya lagi prepare utk acara saya, dan juga ga mau salah pilih spt teman saya itu mba dita. karena kan hal itu bikin malu semua2nya mba dita.

    ada beberapa catering sih pilihan saya
    nabila catering atau hendra pelangi catering
    menyesuaikan budget siih ^.^

    semangaat......

    ^.^
    sarah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, jadi sama dengan mbak sarah baca langsung dan menganalisa cerita saya dong ya? kan saya juga pake jasa Amira Catering dan ngga kecewa ^^

      Semoga lancar persiapannya yaa.. dan menjadi pasangan yang sakinah mawadah warohmah setelahnya :)

      Delete

Leave your comment here ;)