.

.

Friday, November 15, 2013

MUA: Welni Oktavia (Sanggar Rias Arabella)

Yak! setelah pergalauan panjang untuk rias dan berkutat sama budget yang harus diminimalisir, akhirnya gw memutuskan untuk pake salah satu rekanan riasnya amira (alief) catering yang ngga harus pake nambah charge banyak - banyak, welni oktavia. awalnya ragu setengah mati, karena baru denger namanya ya semenjak memutuskan pake amira (alief) catering ini. dan setelah gw liat riasnya langsung di aldevco - mampang 5 november kemarin, ternyata hasilnya baguuss.. lalu tanggal 11 november gw sama cami cuti untuk dateng ke kantornya mba welni. kebayanya belum jadi banyak, karena ready di bulan januari 2014. jadi gw belum bisa share foto yaa..

Overall, gw semakin mantap lah untuk pake rias & busananya welni oktavia. selain riasnya bagus, gw hanya perlu nambah busana akad sepasang 800rb saja para pemirsaa.. terus, kebaya ibu juga dipinjemin. terus, siger untuk resepsi gw ngga kena charge lagi. ya semakin sumringah lah saya ya nggaaa siii.. nih, beberapa hasil riasnya welni oktavia:


Kalo menurut pendapat gw pribadi, untuk ukuran rias rekanan catering, ini not bad laah hasilnya.. malah masih tergolong bagus & ngga menor. lagipula hanya untuk 2 jam, gw rasanya kurang rela untuk ngeluarin duit jutaan demi rias. ini in my opinion sih yaa..

Oia, maap yaa gw ngga bisa jelasin alamat kantornya mba welni. suwer, gw cuma bisa bilang posisinya di belakang RS Persahabatan - rawamangun. sepanjang perjalanan kesana gw cuma mingkem, ngga ngertiii soalnya cami ngga lewat tol, yang akhirnya dari bintaro kesana 3 jam looh sodaraah sodaraah.. well, semoga ini bisa jadi referensi untuk kalian yang sedang mencari MUA yaa.. kalo untuk harga paketan dia di luar amira (alief) catering, gw ngga tau.. silahkan tanya langsung ke mba welni nya langsung yaa.. contact aja via fb nya: welni oktavia. untuk foto - foto kebayanya, tunggu januari yaa pas gw dateng kesana lagi untuk fitting. see you on my next post!

7 comments:

  1. Haii dita..rencana kamu mrrd kpn? Aku jg rencana mau pakai catering dan mua yg sama kaya kamu u/ juni 2014. Kmrn c blm tnya jelas sama mba welni nya. Tp klo dy ksh hrga ke aku bju akad 1 jt dan mc adat 1,5 jt. Bisa share ke aku g kamu dpt apa aja? Email ke elaalawiah@gmail.com trm ksh^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. assalamualaikum, haloo elaa.. punteen, maaf banget aku baru tau ada comment ini gara2 notifnya ngga masuk ke email ;( lanjut ngobrol di email yaa ^^

      Delete
  2. Halo mba dita, salam kenal ini dgn wenny.boleh tlng bantuannya untuk menshare PL dari sanggar arabella nya mba welni? Kalau bkn rekanannya dr amira brp yah. Boleh tlng d email ke wenn.octavia@gmail.com..thanks :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo.. saya kurang tau pricelistnya sanggar arabella berapa. karena seperti yang saya ceritakan di atas, rias saya dari arabella sudah include di paketan amira catering. saya hanya tambah 1 juta untuk busana akad sepasang + siger :)

      Delete
  3. Bisa minta CP mba welni atau sanggar rias arabella nya.Makasih

    ReplyDelete
  4. just info, ternyata mba Welni sudah punya butik sendiri namanya RUMAH BUTIK AMORA, untuk kontaknya bisa baca blog aku mitaastriyanti.blogspot.com soalnya aku baru banget pre wed di rumah butiknya :D

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)