.

.

Tuesday, May 20, 2014

My wedding review: sanggar rias arabella by welni oktavia

Welni Oktavia from Sanggar Rias Arabella, you have my heart! sukaaa banget sama hasil riasnya, kebayanya, sigernya, beskapnya, aksesorisnya, semuanyaaa aaahhh ♥♥ udah deh nih ya liat sendiri aja ya hasilnya ya:

THE AKAD NIKAH
Head to toe, semuanya dari welni, kecuali kebaya. kebayanya pinjem sama sahabat gw.
Few minutes before akad. senyam senyum aja gw, ngga deg2an masa. sotoy emang.
Here she is. si pemilik kebaya sekaligus ketua panitia on my big day. thanks a bunch bestie :*
A ring for me
A ring for him
sumringah yeh
husband and wife! ♥

Selesai akad jam 9, lanjut ke resepsi. di resepsi gw pake adat sunda lengkap dengan siger dan *teteup* nuansa peach / salem, semuanya by sanggar rias arabella. here we gooo:
 
THE RECEPTION
Step 1
Step 2. voila!
Yang gw kira berat, ternyata ngga kok. ehuehee..
Tuh, mbak welni yang serba pink. judes yeh keliatannya. padahal ngga loh.. sepanjang rias dari subuh sampe mau resepsi dia ngajak ngobrol terus, sampe ketawa2, sampe gw ngga deg2an sama sekali. seneng :')
Tadaaa! foto sama buketu hukumnya wajib :D yang satu lagi itu ika. mereka berdua koordinator acara akad & resepsi.
Getting ready to Pendopo Room. ini lewat belakang mau naik mobil, jadi maap ya backgroundnya keren amat begitu -,-
Kirab + mang lengser
sempat tertegun sama LED light yang buanyaak
syuami.. kenapa sadar kamera sekali sih '_'
happy smile ^_^
nungguin ojek payung ponggawa dateng
jalan lah kitaa menuju pelaminaan.. lalalaa..
sukak banget sama foto ini. siapa siik yang ngambil? makasyih yaaa!
rahasia: gw telat kirabnya sampe 11.35 T__T gara2 si emak kebayanya kegedean. zZzz.. jadi liat aja tamu udah ngejubel dari pintu masuk sampe deket pelaminan. maapin yaa :"(
♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
my komodorz! :* ki-ka: calonnya meta, suaminya gina, gina, suamikukukuuu♥, gw, dita, lini, meta. kurang ana sama zifora yang telat datengnya. huhu..
Kesayangan2♥ lini (jilbab peach) yang nikah desember sudah tekdung 4 bulan. semoga cepat menulari akuhuuuh!

Well.. bagusss yayayayaya make up nya welni yayayayaya! udah ngga bisa komen apa - apa lagi deh. intinya I thank her a lot for making me so beautiful on my Big Day.. plus, dia sangat supportif sekali. sumpah loh, gw cerewetnya minta ampun request ini itu lala lili, tapi diturutin walaupun pake ngomel. hakakakkk.. but after all, I really do love my make up. flawless, ngga menor, manglingin, dan yang pasti mbak welni itu baik sekaliii.. dia membantuku menghilangkan nervous sebelum akad. ngajak bercanda teruuss.. terimakasih yang tidak terhingga mbak welni oktavia beserta team :* yang mau liat hasil rias mbak welni yang lain, bolelebo diliat di facebooknya. untuk nomer hpnya just leave your email on the comment below and I'll inform you through it ;)

Last but not least, selalu bersyukur kepada yang maha kuasa, Allah SWT. karena tanpa izinNya, mau pake make up merk paling mahalpun kalo Allah tidak mengizinkan, ya hasilnya kayak ondel - ondel barangkali. aahh.. alhamdulillah!


18 comments:

  1. Congrats dita. Cantik sekali kamu, dekornya jg bagus hihihi. Mudah2an ak jg lancar #amien

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. terimakasiihh ^^ aamiin, aamiin.. semoga persiapan kamu lancar, sampai hari H juga lancar tanpa hambatan yang berarti yaa.. banyak doa & shalawat :*

      Delete
  2. amiiin, makasiih ditaa. Mohon doa nya ya dit.

    oya, selamat menempuh hidup baru dita semoga jadi keluarga yang samawa dan cepet dapet momongan #amiin :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin ya robbal alamiin.. terimakasiiihhh <3

      Delete
  3. hhmm...telat 1,5jam??
    12.35 ato 11.35 yak..?
    heehe

    ga kebayang juga klo beneran 12.35.
    hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iyaa, maksudnya telat setengah jam, jadi jam 11.35. hehee.. terimakasih sudah dikoreksi ^^

      Delete
  4. Hai Dita boleh bagi price listnya mba Welni ke gomenita@gmail.com makasih ya say :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo renintaa.. aku ngga punya PL nya mba welni sayang.. karena aku kan pake paketan dari amira ajaa :D paling aku nambah untuk siger sama busana akad suamiku aja sih, kalo kebaya akad aku bawa sendiri. dan itu nambahnya ngga banyak kok :)

      Delete
  5. sist dita boleh tahu nama facebooknya mba welni apa yaa mau lihat2 riasannya ?
    aku searching2 belum ketemu...thanks yaa sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.facebook.com/welni.oktavia.7?fref=ts

      atau Instagramnya: welni_oktavia

      Delete
  6. Salam kenal mba dita,,boleh minta kontak mba welni dan alamatnya ke mecca.gallery@gmail.com ? Thx ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga mba. mohon maaf aku udah ngga punya contactnya mba welni, karena kayaknya dia ganti nomor. mungkin bisa cek ke FB nya atau instagramnya :)

      Delete
  7. just info, mba welni sudah punya butik sendiri sekarang namanya RUMAH BUTIK AMORA per Januari 2015, untuk info bisa baca blog aku mitaastriyanti.blogspot.com. Terima kasih. :D

    ReplyDelete
  8. Hai Mba Dita, aku boleh minta kontaknya mba welni? kebetulan cateringku ngga rekanan sama mba welni soalnya hiks, tolobng dikirim ke ranipuspitaa@gmail.com yaa terima kasih banyaaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Rani. mohon maaf sebelumnya, aku baru kembali aktif blogging setelah lahiran. apakah contactnya mbak welni udah ada? kalo belum email aku ya biar reply nya cepet :) khaerani.dita@gmail.com

      Delete
  9. Hi Mba Dita

    aku boleh minta kontaknya mba welni?
    tolong kirimkan ke email aku ya mba : eka0291@gmail.com

    makasi mba dita ;)

    ReplyDelete
  10. mb aku mau kontak mb welni ya. terimakasih sebelumnya
    emailku di nabellaaulia26@ymail.com

    ReplyDelete

Leave your comment here ;)