.

.

Monday, April 21, 2014

Kupon Souvenir

Okay, menyambung posting gw yang ini, akhirnya 2 minggu kemudian kupon souvenir tiba di kantor dengan selamat. (ya, molor 2 minggu dari janjinya si mas darnoto. zzz..) tapi gpp lah, yang penting gw sukaa sama hasilnya. tadaaa:


Kertasnya tebel, ngga tau tapi kertas apa. ada glitter2nya. sukalah pokoknya. tidak mengecewakan. dan yang mengejutkan, sebenernya kan ini jatah ucapan terimakasih yaa which is hanya dapet 400 (seharusnya). lalu si akang minta bonus ditambahin 50 pcs karena souvenir kita memang sengaja dilebihin jadi 450 pcs. etapiii pas dateng dan gw itung, tau ngga ada berapa? 730 kupon! hahahaha.. entah mengapa bsa sebanyak itu. yang pasti gw ngga pake semua lah.. mau dikasih apaaa? lembaran daun pohon?? intinya sihm yang gw pake tetep 450 saja. sisanya? untuk kenang2an ajalah.. *apeu..

Btw, ukurannya ini 6x4 kalo ngga salah. lupfaaa.. yang pasti, suka sama hasilnya. puaass sama mahkota print. thank you mas darnoto ^^ semoga dengan adanya kupon ini, pembagian souvenir bisa efisien sesuai dengan jumlah undangan. karena kan kadang suka ada ibu - ibu yang minta dua, karena anaknya dua.. "mbak, minta 1 lagi dong.. anak saya dua nih jadi berantem soalnya rebutan :( minta ya mbaak" .... *sebenernya ini emak gw kalo ke kawinan orang sih, jaman gw sama ade gw masih SD. zzz..

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)