.

.

Thursday, April 2, 2015

3rd Control (11 weeks)

Hello again little fetus! eh rasanya udah pingin sebut dia little baby karena di USG bentuknya udah menyerupai anak bayi sih. aaahh! aku gemas! tapi ukurannya baru (hampir 4cm) :D ini dia si anak gemas dalam perutkuuu:

My dear little baby <3
Another heart beat inside of me :'D

Setelah liat USG, langsung lupa sama penderitaan pusing mual selama ini. sampe kadang di kantor untuk duduk aja ngga sanggup jadi tiduran terus di musholla. tapi tapi tapi, kalo hasilnya adalah anak bayi sehat gerak2 di dalem perut ibun kayak gini, gpp yah naak.. yang penting kamu sehat terus, kuat, berkembang dengan baik dan sempurna jasmani dan rohani. aamiin ya Allah x')

Alhamdulillah, dari segi ukuran, posisi, detak jantung dan air ketuban sejauh ini bagus. bahkan berat gue udah naik 1 kilo dari berat awal sebelum hamil. seneng, karena pas 5 weeks sempet turun 0,5 kilo karena makannya sedikit bangett. semoga semuanya terus baik2 aja sampai proses persalinan dengan selamat. aamiin.. minta doanya yaah tante & om :'D

Sebentar lagi masuk 3 bulan, which means trimester pertama terlewati. semoga setelah masuk trimester kedua pusing mual banyak berkurang, makan makin banyak, anak bayi semakin gendut dan sehat x) next post gue mau share mengenai pengalaman semester awal kehamilan yaa..

3 comments:

Leave your comment here ;)