.

.

Wednesday, August 27, 2014

Marriage Life

Mau pamer aahh marriage life selama 4 bulan ini! *penting.

swit swiw! foto pertama ini waktu ulang tahun gue pas bulan puasa lalu. jadi pas bangun saur jam 3, pas melek mata tiba - tiba si syuami nyodorin kembang (yaelah kembang amat bahasa gue) sama kadooo jam tangan gold! aahh bahagia tidak terkira rasanya. biasanya kan taun2 sebelumnya cuma dikasih voice note jam 12 malem abis itu molor lagi dia. hahahaa.. tapi ada cerita lucu. kan gue suka warna peach / salemya, terus dari taun ke taun juga kalo kasih mawar selalu peach. nah ini pas dikasih warna pink muda sama merah.

kemudian terjadi lah percakapan ini:

Me: "terimakasih sayang"
Him" terimakasih kembalii"
Me: ........ (hening)
Me: "aku sukanya mawar warna apa?"
Him: "warna peach" -- *sambil senyum paling menawan
Me: "ini warna apa?" -- *manyun
Him: "peaaach!"
Me: *googling kemudian nyodorin. "niiihhh" -- *hampir berlinang air mata
Him: "tuuhh samaaa. eh beda dikit deng"
Me: "bedaaa aaaaaa kamu lupaaa warna bunga kesukaan akuuu aaaaaa!"
Him: "nggaaa orang kata mas2 nya itu warna peach koookkk"
Me: "aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!"
Him: "Fadhliiiiii" -- *manggil ade nya

mamaaakk.. ternyata dia nitip ade nya untuk beliin bunga -__- terus ternyata ade nya beli bareng sama mamahnya. terus ternyata itu pilihan mamahnya bukan pilihan mas2 tukang bunga. laahh teruuss jadi berisiikk 1 rumah ngebahas warna bunga! Zzzz.. pake segala tepu2 youuu ah suami! "kata mas2 nya itu peach kookk". mas2 aposek! udah kegep nepu masih usaha yeh.

yaah begitu laah para pemirsa. marriage life itu seru looh.. foto - foto selanjutnya ini mah ya lagi dating ajaa.. pacaran gitu ceritanya yakan. tapi ada berantem - berantem kecil juga kok. yang paling bingung ya itu, kalo lagi berantem terus gue ngambek, gue bingung mau kemana. di kamar ada diaa, di ruang tv ada emak sama adeknya. ya masaaa gue di dapuurr duduk sambil cemberut. jadi ya kalo dulu ngambek kan sok2 ngga bbm yaa.. kalo sekarang mah yaudeh diem2an aje padahal 1 kamar. kadang suka mau masuk lemari sih gue rasanya '_' tapi kalo kata suami gue nih ya, yang paling bikin seneng dari nikah ini: "aku senang sekali akhirnya aku ngga harus anter kamu pulang dulu kalo abis pergi2. apalagi pergi malem. jauuhh aku ngantuukk."

HAH?? jadi.. kamu.. nikahin aku.. karena kamu males anter aku pulang?

*brb lapor kak seto.

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)