.

.

Tuesday, September 1, 2015

Body Treatment While Pregnant

Ha! ini dia yang sangaaat gue rindukan semenjak hamil. MASSAGE! entah kapan gue tarakhir massage, yang pasti sejak awal hamil gue ngga pernah massage sama sekali. seiring dengan semakin membesarnya perut gue yang membuat pinggang dan punggung gue berasa encok bukan main, ditambah susah tidur kalo malem karena udah mati gaya bingung mau gaya begimana, akhirnya gue dengan gigihnya browsing tempat massage khusus ibu hamil yang ada di sekitar rumah gue yaitu tangsel.

Sempet nemu beberapa tempat, tapi ngga ada yang bisa dipanggil ke rumah. ya, gue sejak dulu emang paling males yang namanya massage / luluran di salon karena setelah itu harus mandi kan, nah gue orangnya termasuk picky dalam hal kamar mandi :D

oke lanjut. setelah browsing dengan berbagai macam keywords, akhirnya gue menemukan 1 blog yang update (klik disini), dan postingan terakhirnya adalah promo massage untuk ibu hamil! dan deket sama rumah gue! OMG! dengan semangat membara gue langsung WA ownernya yang ternyata namanya Dita juga :D mba Dita ini ramah banget, dan ternyata dia lagi hamil juga. setelah tanya2, ngobrol2, akhirnya gue langsung bikin appointment di hari minggu untuk ambil paket ini:


Pada saat treatment pertama gue itu, ternyata masih ada promo paket tersebut dengan harga 175 ribu, dan itu hari terakhir. lucky me :D review untuk treatmentnya? enaakk.. pijetannya kerasa, dan therapistnya emang udah sering massage ibu hamil termasuk mba Dita si owner. cara massage lagi hamil gimana? miring :p jadi miring kiri, miring kanan. tapi tetep enaak.. emang dasar juga badan gue udah terlalu renta kali ya dan udah lama ngga massage. jadi rasanya kayak enak banget gitu. setelah massage pertama itu, next weeknya gue book lagi untuk treatment 2 jam, tapi bukan paket prenatal itu ya. paket yang lain yang bisa diambil adalah ini:


Gimana itu maksudnya? jadi hitungan per-jam adalah 70 ribu, dan treatmentnya terserah kita mau yang mana. tapi setiap daerah berbeda ya minimal durasi treatmentnya. "Home Spa by Alexandra" ini base nya di Pondok Cabe. berhubung rumah gue di daerah Ciputat, mba Dita kasih minimal treatment selama 2 jam. tapi temen gue (yang lagi hamil dan udah nyoba juga), bisa minimal treatment 1 jam aja karena rumahnya di daerah Cinangka which mean lebih deket dari Pondok Cabe.

Setau gue "Home Spa by Alexandra" ini hanya mencakup daerah Tangerang Selatan dan Jakarta. tapi detail dimana aja bisanya & minimum treatmentnya berapa lama gue kurang tau. kalo ada yang minat, dan mau tanya2 bisa langsung contact mba Dita di Whatsapp 087888445605. she is a very nice person ^^

Terus, kapan gue treatment lagi? deket2 lahiran aahh.. beberapa weekend ke depan mau fokus nyiapin persiapan anak kicit.. ya nyuci baju2nya, beresin kamarnya, lemarinya, lengkapin keperluannya.. aaaaa! 7 weeks left! <3

No comments:

Post a Comment

Leave your comment here ;)